Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Anak kucing kecil ini ditemukan tanpa mata setelah menjalani kehidupan yang keras di jalanan, tetapi dia tidak akan menyerah


Duniahewan.net - Hal terbaik yang bisa terjadi pada anak kucing yang sakit dan tersesat adalah bertemu dengan seseorang yang berhati baik .

Tidak peduli seberapa seriusnya, gerakan sederhana ini sekarang bisa menjadi tiket menuju kesempatan kedua dalam hidup.

Itulah yang terjadi dengan anak kucing kecil yang sendirian di lingkungan Montreal, Kanada. Orang yang menyelamatkannya memperhatikan bahwa salah satu matanya dalam kondisi sangat buruk .

Gadis kecil itu dibawa ke tempat penampungan setempat, di mana mereka memperkirakan bahwa dia berusia antara 3 dan 4 minggu, dengan berat hanya 180 gram, setengah ukuran kucing pada masanya .

Dia sangat kecil dan kurang berkembang. Dokter hewan menentukan bahwa lukanya kemungkinan disebabkan oleh burung pemangsa . Tempat penampungan menghubungi Chatons Orphelins Montréal dengan harapan mendapatkan perawatan yang dibutuhkan anak kucing itu.

Jessica, seorang sukarelawan, memutuskan untuk mengambil alih kasus ini dan setelah menerima anak kucing di rumah, dia sangat terdorong untuk melihat bahwa kucing malang itu tidak kehilangan nafsu makannya . Mereka segera membaptisnya Souris dan mulai bekerja pada berat yang dia tidak mendapatkan di bulan pertama kehidupannya.

Souris sangat beruntung bisa selamat dari semua cedera . Dia mulai minum antibiotik dan akhirnya bergerak menuju kehidupan yang jauh lebih baik.

Hanya dalam beberapa hari, anak kucing itu bisa berdiri di atas kakinya sendiri dan mulai menjelajahi setiap sudut.

Seperti banyak kucing serupa lainnya, Souris telah terbukti sangat penyayang , mengikuti Jessica di seluruh rumah dan menunjukkan padanya, pada setiap kesempatan baru, semua cinta dan rasa terima kasih yang dia miliki untuknya.

Meskipun dia kehilangan salah satu matanya, Souris sepertinya tidak merindukannya sama sekali . Semua luka yang dideritanya setelah seekor burung mencoba mengambil keuntungan darinya sebagai mangsa telah diatasi dan sekarang gadis kecil ini hanya memancarkan keindahan dan kemanisan.

Dia berani, jika sedikit canggung, yang juga membuatnya lebih menawan . Dia terus tumbuh, meskipun kekurangan gizi yang dia capai selama bulan pertama kehidupannya telah mempengaruhi perkembangannya, jadi Souris kemungkinan besar akan menjadi hewan peliharaan berukuran sedang selama sisa hidupnya.

Jessica tidak terlalu peduli seberapa besar atau kecilnya dia, selama dia sehat dan bahagia . Apa yang kurang dalam ukuran, ia memiliki lebih dari cukup dalam kepribadian dan ini adalah fakta yang lebih dari terbukti.

Comments

Advertisement