Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

anak kucing manis yang mendengkur bahagia saat diselamatkan setelah penolakan keras ibunya


Duniahewan.net - Di alam terjadi hal-hal yang tidak dapat dijelaskan dan salah satunya menandai kehidupan Demi kecil . Anak kucing ini ditolak oleh ibunya dan setelah banyak upaya untuk membuatnya menerimanya, jiwa yang baik menyelamatkannya dan memutuskan untuk menjadi pelindungnya.

Gadis kecil yang lucu ini diselamatkan oleh Jami, seorang wanita dari Arizona (Amerika Serikat) yang merasa tidak berdaya dan memutuskan untuk memberinya cinta yang sayangnya ditolak oleh ibu kandungnya.

Beberapa percaya bahwa kucing betina tidak menyukai anak mereka jika disentuh oleh seseorang, tetapi hal ini tidak terbukti secara ilmiah. Oleh karena itu, tidak dapat dikatakan bahwa itulah alasan mengapa ibu Demi memutuskan untuk tidak membesarkannya dan saudara-saudaranya.

Bayi itu ditemukan bersama Jami dan wanita itu memilih untuk membantu mereka tetapi ketika dia melihat mereka begitu kecil, wanita itu berpikir bahwa yang terbaik adalah ibunya akan membawa mereka ke depan dan mencoba mengembalikannya kepadanya.

Sayangnya, kucing tidak mau merawat mereka dan anak-anak kecil tidak bisa menahan kurangnya kehangatan dan perlindungan ibu. Seluruh sampah kehilangan nyawa mereka, semua kecuali Demi.

Setelah apa yang terjadi, Jami takut kucing itu akan memiliki hasil yang sama dengan adik-adiknya dan karena itu dia memutuskan bahwa dia tidak bisa melakukannya sendiri. Untuk lebih memastikan semuanya berjalan dengan baik, wanita tersebut menghubungi relawan Bayi Botol Jin .

Di tempat kejadian mereka menghubungkannya dengan Melissa, seorang sukarelawan yang relatif dekat dengan rumah Jami dan yang dapat membantunya menangani kasus tersebut.

Bertekad, wanita itu mengemudi selama hampir satu jam dengan Demi di dalam sebuah kotak dan ketakutan bahwa anak kucing itu tidak akan menahan perjalanan.

“Saya tidak yakin apakah anak kucing, Demi, akan berhasil. Jami berkendara satu jam ke rumah saya, di mana saya merawat Demi ”, pengakuan Melissa sendiri.

Pada saat itu animalist dan Jami bertemu, yang kucing berusia antara 7 dan 8 hari tapi berat badannya kecil. Namun, di rumah Melissa, anak kucing itu didorong untuk makan dan melahap porsi yang diberikan wanita itu kepadanya.

“Hari pertamanya di panti asuhan lebih baik dari yang saya kira. Demi menyukai kemewahan ungunya yang mendengkur saat Anda menekan tombol dan dia makan tanpa hambatan, ”kata Melissa.

Sepertinya kucing itu merasa sangat nyaman di tempat itu dan dua hari setelah bersama Melissa, dia sudah mendapatkan kekuatan, sehingga hidupnya tidak lagi dalam bahaya . Semua orang di rumah senang atas kesembuhannya, tetapi juga mencintai anak itu.

“Kepribadian Demi adalah impian seorang pecinta kucing. Dia ingin bersama orang-orangnya sepanjang waktu. Dia terus-menerus keluar dari kamarnya untuk tidur dengan pakaiannya di lemari saya, ”kata Melissa sambil tertawa.

Meskipun kucing memiliki beberapa tempat tidur yang nyaman untuk beristirahat, dia lebih suka melakukannya di antara pakaian orang tua manusianya.

Selain itu, tidak mengherankan jika kucing itu melarikan diri dari kandangnya dan menyelinap ke pelukan salah satu anggota keluarga. Lap kosong juga merupakan salah satu tempat favoritnya. 

Terlepas dari penolakan yang dideritanya ketika dia baru berusia beberapa jam, anak itu maju dan sekarang mengejutkan semua orang tidak hanya dengan rasa manisnya, tetapi juga dengan nafsu makannya yang rakus.

«Dia suka duduk di pangkuan manusianya. Anda dapat berbicara dan berbicara. Dia memiliki nafsu makan yang rakus untuk tubuh sekecil itu, ”kata Melissa.

Apa yang tidak dalam ukuran, itu lebih dari kepribadian. Sekarang Demi tumbuh tenang dengan keluarga angkatnya tetapi ketika saatnya tiba dia akan dimasukkan ke dalam daftar adopsi yayasan. Melissa berharap menemukan orang yang penuh kasih yang ingin merawat gadis berbulu ini seumur hidup.

Comments

Advertisement