Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Anak kucing terlantar menyelinap di bawah kehangatan induk kucing dan memohon padanya untuk menerimanya sebagai seorang anak


Duniahewan.net - Untuk anak kucing yatim piatu , rasa sakit ditinggalkan tanpa ibunya sedemikian rupa sehingga dia memutuskan untuk mencari cinta dan perlindungan yang dia butuhkan pada ibu lain. Dia berpikir bahwa dengan memiliki bayi lain, mudah-mudahan dia bisa memandangnya dengan kasih sayang yang sama.

Seperti yang telah kami amati dalam perilaku kucing, ini adalah hewan yang cukup mandiri, yang tidak selalu mengharuskan ditemani kucing lain untuk hidup berdampingan. Pada kenyataannya, mereka tidak membutuhkan banyak dari orang lain untuk bahagia seperti hewan peliharaan.

Namun, tidak semua salinan sama. Selalu ada pengecualian untuk aturan. Ini adalah kisah anak kucing lucu yang menyelinap ke sekelompok anak anjing kecil dari spesies yang sama , tetapi dari ibu yang berbeda, dan memutuskan bahwa ini akan menjadi keluarga permanen barunya .

Bella, seorang penyelamat dan pejuang setia yang membela hak-hak binatang, berasal dari Indonesia, adalah orang yang menemukan anak kecil yang dibaptis sebagai Daniboi . Anak kucing yatim piatu yang malang sangat perlu ditarik keluar dari situasi menyedihkan yang dia alami .

Kucing berusia sekitar enam minggu itu tinggal di tulang dan kulitnya menggantung. Dia sangat terabaikan dan kotor, dengan rasa lapar yang luar biasa , setelah menghabiskan begitu banyak waktu sendirian.

"Dia berusia sekitar 1,5 bulan ketika saya menemukannya di jalan, tertutup kotoran dan minyak," kata Bella.

Karena dia tidak memiliki kendaraan untuk mengangkut hewan itu, Bella memasukkannya ke dalam sebuah kotak dan, dengan sangat hati-hati dan sabar, memberinya sesuatu untuk dimakan.

Si kecil melahap dengan nikmat segala sesuatu yang bisa muat di perut mungilnya. Setelah merawat dan memeriksanya dengan hati-hati, Daniboi menetap dan akhirnya bisa beristirahat dengan tenang .

Ketika dia sepenuhnya pulih, berbulu bergabung dengan tiga kucing lainnya yang diselamatkan oleh Bella . Beberapa minggu sebelum kedatangan Dani, Bella menerima seekor kucing hamil yang hancur. Dia akhirnya melahirkan empat anak, dan saat itulah Dani mengetahui keberadaan adik laki-lakinya di masa depan.

Dia mendengarkan derit kecil yang datang dari kotak besar tempat keluarga kucing itu tinggal dan memperhatikan bahwa sang ibu memuja bayinya. Keesokan paginya, ketika Bella bangun, betapa terkejutnya dia menemukan Dani berbaring dengan nyaman di punggungnya bersama teman-teman barunya .

“Saya cukup terkejut. Itu selalu sangat lucu, tetapi saya tidak pernah berpikir itu akan sangat berharga, ”kata Bella.

Meskipun memiliki anak-anak kucing lain seusianya untuk dipeluk, Dani terus meringkuk dengan bayi-bayi itu , seolah-olah dia selalu menjadi bagian dari sampah. Yang sama sekali tidak penting bagi Yu-Na, sipir berkumis, yang menerimanya sebagai salah satu anaknya.

Dani kecil tampak bahagia, bahagia memiliki saudara kandung untuk dicintai dan ibu yang protektif untuk berpaling. Meskipun ukurannya paling besar, dia sangat menikmati bertingkah seperti bayi. Dia terus disusui oleh ibu penggantinya sampai dia berusia tiga bulan .

Ketika dia siap untuk memposisikan dirinya dalam kehidupan baru, anak kucing itu diadopsi oleh keluarga baru yang luar biasa yang memperlakukannya dengan begitu banyak cinta dan menamainya Rocky. Berkat kasih sayang dari keluarga kucing angkatnya yang menyambutnya dengan penuh cinta, hari ini ia bisa menjalani kehidupan yang bahagia.


Comments

Advertisement