Menyalinkode AMP

Anak kucing yang diselamatkan dari jalanan telah menjadi perawat terbaik untuk setiap hewan yang membutuhkan


Duniahewan.net - Walter adalah seekor kucing yang ditemukan di jalanan New York ketika dia berusia tujuh tahun. Seorang pejalan kaki menjadi sangat prihatin dengan kondisi anak kucing tersebut dan memutuskan untuk memindahkannya sesegera mungkin ke Lollypop Farm di Fairport.

Ketika Walter tiba di tempat penampungan dia dalam kondisi kesehatan yang sangat rapuh . Kaki belakangnya, serta sebagian besar bagian belakang tubuhnya, mengalami infeksi serius. Itu penuh dengan kutu dan juga semua rambutnya benar-benar kusut.

Mereka menentukan bahwa kucing tersebut memiliki masalah inkontinensia selain kondisi yang dikenal sebagai sindrom Manx .

Kondisi ini ditandai dengan pemendekan tulang belakang dan beberapa kegagalan pada tulang belakang, menyebabkan masalah pada kucing untuk berjalan dan mengontrol sfingter mereka.

Semangat Walter tidak pudar meskipun dia sakit . Kucing itu dalam suasana hati yang baik dan itu membuatnya sangat senang merasa dicintai dan diperhatikan.

Tim dokter hewan Lollypop Farm menyembuhkan infeksinya dan menerapkan akupunktur untuk membantunya memperkuat kaki belakangnya.

Walter segera merasa lebih baik dan itu memungkinkan dia untuk memilih tempat di klinik di mana dia merasa paling nyaman: area di mana pasien yang keluar dari anestesi mulai bangun dan pulih.

Sangat mengejutkan bagi orang-orang di Lollypop Farm untuk melihat bagaimana Walter secara naluriah memberikan dukungan emosional kepada hewan yang meninggalkan area operasi , jadi sangat umum melihatnya merawat anak-anak kucing, membuat mereka merasa nyaman dan dicintai.

Bagi mereka yang bertanggung jawab atas klinik, sangat mengejutkan melihat bagaimana Walter benar-benar membuat perbedaan bagi hewan peliharaan yang sedang menjalani rehabilitasi.

Hewan terlemah dan paling sakit mendapat manfaat dari semua dukungan yang dapat diberikan oleh kucing yang penuh kasih ini.

Merupakan suatu berkah bahwa Walter tetap tinggal di klinik sebagai residen . Karena harus terus-menerus dirawat dengan akupunktur, para pengelola Lollypop Farm setuju untuk memeliharanya, karena tidak akan mudah dijadikan hewan peliharaan di rumah biasa.

Semua orang menyukai Walter . Bukan hanya manusia yang membantu hewan di Lollypop Farm, tapi juga pasien klinik. Anak kucing, anjing, dan bahkan hewan ternak menemukan pendamping yang penuh kasih dalam perawat yang luar biasa ini .

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya