Skip to main content

Featured

Anjing Ini Melihat Melalui Jendela ‘Kekasihnya’ Lewat di Jalan dan Reaksinya Membuat Jutaan Orang Tersentuh

Duniahewan.net  - Anjing bisa menjadi makhluk yang paling penyayang, menggemaskan, dan emosional. Oleh karena itu sangat dimaklumi jika banyak orang yang lebih memilih hewan berbulu ini sebagai hewan peliharaan di rumahnya. Jelas, kepribadiannya yang lucu, hati yang mulia dan kelucuannya, membuat hari-hari kita menjadi yang terbaik. Bukan tanpa alasan mereka menyandang gelar “sahabat terbaik manusia”. Namun, kemampuan mereka untuk mengekspresikan cinta dan menjalin ikatan tidak hanya dengan manusia favorit mereka, tetapi mereka datang untuk mencintai hewan lain, bahkan spesies lain, dengan sepenuh hati. Contoh nyata dari hal ini adalah anak anjing adopsi yang lucu dan emosional bernama Polo. Dia adalah berbulu paling ramah di dunia, tetapi di atas semua kekasih yang hebat, dia memiliki kekasih anjing dari lingkungannya, dengan siapa dia bertemu untuk bermain dan bersenang-senang. Keduanya menjadi sangat bersemangat setiap kali mereka melihat satu sama lain dan m

Advertisement

Advertisement

Anak kucing yang diselamatkan dari jalanan telah menjadi perawat terbaik untuk setiap hewan yang membutuhkan


Duniahewan.net - Walter adalah seekor kucing yang ditemukan di jalanan New York ketika dia berusia tujuh tahun. Seorang pejalan kaki menjadi sangat prihatin dengan kondisi anak kucing tersebut dan memutuskan untuk memindahkannya sesegera mungkin ke Lollypop Farm di Fairport.

Ketika Walter tiba di tempat penampungan dia dalam kondisi kesehatan yang sangat rapuh . Kaki belakangnya, serta sebagian besar bagian belakang tubuhnya, mengalami infeksi serius. Itu penuh dengan kutu dan juga semua rambutnya benar-benar kusut.

Mereka menentukan bahwa kucing tersebut memiliki masalah inkontinensia selain kondisi yang dikenal sebagai sindrom Manx .

Kondisi ini ditandai dengan pemendekan tulang belakang dan beberapa kegagalan pada tulang belakang, menyebabkan masalah pada kucing untuk berjalan dan mengontrol sfingter mereka.

Semangat Walter tidak pudar meskipun dia sakit . Kucing itu dalam suasana hati yang baik dan itu membuatnya sangat senang merasa dicintai dan diperhatikan.

Tim dokter hewan Lollypop Farm menyembuhkan infeksinya dan menerapkan akupunktur untuk membantunya memperkuat kaki belakangnya.

Walter segera merasa lebih baik dan itu memungkinkan dia untuk memilih tempat di klinik di mana dia merasa paling nyaman: area di mana pasien yang keluar dari anestesi mulai bangun dan pulih.

Sangat mengejutkan bagi orang-orang di Lollypop Farm untuk melihat bagaimana Walter secara naluriah memberikan dukungan emosional kepada hewan yang meninggalkan area operasi , jadi sangat umum melihatnya merawat anak-anak kucing, membuat mereka merasa nyaman dan dicintai.

Bagi mereka yang bertanggung jawab atas klinik, sangat mengejutkan melihat bagaimana Walter benar-benar membuat perbedaan bagi hewan peliharaan yang sedang menjalani rehabilitasi.

Hewan terlemah dan paling sakit mendapat manfaat dari semua dukungan yang dapat diberikan oleh kucing yang penuh kasih ini.

Merupakan suatu berkah bahwa Walter tetap tinggal di klinik sebagai residen . Karena harus terus-menerus dirawat dengan akupunktur, para pengelola Lollypop Farm setuju untuk memeliharanya, karena tidak akan mudah dijadikan hewan peliharaan di rumah biasa.

Semua orang menyukai Walter . Bukan hanya manusia yang membantu hewan di Lollypop Farm, tapi juga pasien klinik. Anak kucing, anjing, dan bahkan hewan ternak menemukan pendamping yang penuh kasih dalam perawat yang luar biasa ini .

Comments

Advertisement