Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Anak kucing yang diselamatkan terima kasih dengan cara yang paling lembut dengan meninggalkan tanda khusus di kotak pasirnya


Duniahewan.net - Snowball adalah anak kucing menggemaskan yang datang ke Mini Rescue setelah ditinggalkan oleh keluarga aslinya, pemiliknya harus pindah dan mereka tidak bisa lagi menahannya di rumah . Untuk alasan ini, organisasi terpaksa mencarikannya panti asuhan sementara dia menunggu gilirannya untuk diadopsi.

Ryoko Komine adalah wanita yang mengambil anak kucing yang manis , dia dan keluarganya melakukan segala yang mungkin untuk Snowball untuk menemukan stabilitas yang sangat dibutuhkan. Namun, anak kucing itu memutuskan untuk mengejar keluarganya dan hanya dua hari setelah tiba di rumah asuhnya, anak kucing yang sedih itu mencari cara untuk membuka salah satu jendela dan pergi.

Insiden tersebut mendorong Komine untuk menghubungi semua pihak berwenang dan kelompok lokal untuk membantunya menemukan Snowball, tetapi setelah berhari-hari pencarian ekstensif, mereka mengakhiri hari tanpa hasil apa pun , sehingga ibu angkatnya berpikir bahwa anak kucing lucu itu telah pergi selamanya.

Ketika harapan mereka memudar seseorang memberi mereka berita tentang anak kucing yang dalam kesulitan, entah bagaimana berakhir di saluran pembuangan. Mereka segera menghubungi RSPCA yang menyelamatkan anak kucing tersebut, melalui microchip mereka dapat mengidentifikasi bahwa itu adalah Snowball .

Ketika mereka melakukan pemeriksaan terkait, mereka melihat bahwa anak kucing itu sangat kurus dan dalam kondisi kesehatan yang buruk. Keluarga angkatnya membawanya ke dokter hewan tetapi tidak memberinya kabar yang menggembirakan . Anak kucing itu ingin hidup dan dia mengerahkan seluruh kekuatan batinnya untuk hidup, sedikit demi sedikit dia mulai pulih.

Keluarga angkatnya memutuskan bahwa yang terbaik adalah mengadopsi dari Snowball sehingga dia tidak perlu pindah rumah lagi . Lagi pula, anak kucing sudah terbiasa dengan rumah dan hewan lain yang membentuk keluarga. Snowball tidak diragukan lagi sangat senang dan senang memberi tahu Anda penghargaannya dengan jejak yang sangat istimewa.

Keluarga telah memutuskan untuk mengambil tanda yang indah ini sebagai surat terima kasih. Anak kucing yang suka diemong suka memberi tahu pemiliknya betapa bahagianya dia karena telah menyelamatkan hidupnya dan dia cukup sering buang air kecil berbentuk hati . Tanpa ragu, ada banyak jejak yang menandai kita sepanjang hidup kita, tetapi ini adalah salah satu yang paling lembut yang akan kita lihat dalam waktu yang lama.

Comments

Advertisement