Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Anak kucing yang sakit parah menghabiskan hari-harinya mencari makanan di antara tempat sampah


Duniahewan.net - Betrix adalah salah satu anak kucing yang memiliki sejarah dengan masa lalu yang agak menyedihkan tetapi dengan bantuan orang-orang yang baik hati sekarang menikmati hadiah yang sangat berbeda yang penuh dengan cinta dan perhatian khusus. Anak kucing itu diselamatkan oleh seorang pria yang berhenti di McDonald's dan memperhatikan bahwa salah satu tempat sampah adalah Betrix, kecil dan tak berdaya, mencoba menemukan sesuatu untuk menyembunyikan rasa laparnya.

Pria itu memutuskan untuk membawanya ke tempat penampungan lokal di mana mereka melakukan beberapa tes untuk menganalisis keadaan kesehatannya, seperti yang diharapkan anak kucing manis itu hampir kekurangan gizi, dengan parasit yang menyerang seluruh tubuhnya yang rapuh dan infeksi di hidungnya yang kecil. Di tempat penampungan mereka membawanya ke dokter hewan spesialis yang mendiagnosisnya positif dengan virus leukemia kucing (FeLV) .

Peluang hidup Beatrix sangat rendah, mereka bahkan mengatakan bahwa tidak mungkin baginya untuk hidup lebih dari tahun pertamanya. Tetapi anak kucing yang cantik itu tumbang dari segala diagnosis yang menentang segala rintangan dan sekarang berusia tiga tahun . Keberuntungan Baetrix melangkah lebih jauh, sebuah keluarga memutuskan untuk mengadopsinya untuk berbagi dengan kucing mereka yang lain yang juga menderita leukemia kucing.

Meskipun pada awalnya bulan-bulan itu tidak mudah, sedikit demi sedikit Beatrix mendapatkan kekuatan sampai dia pulih dan berhasil hidup setiap detik dengan keluarga barunya dan sahabat kucingnya. Tigerlily Cat Rescue bekerja sama dengan program GreaterGood.orf Rescue Bank , berkat organisasi ini ribuan hewan dapat diberi makan dan memberi anak kucing seperti Betrix kesempatan baru untuk hidup.

Penyakit terminal bisa sangat menyakitkan bagi anak kucing, tetapi jika mereka memiliki keluarga yang mencintai mereka dan membantu mereka melawan penyakit itu, mereka akan memiliki hari-hari terakhir yang paling bahagia dan paling bersyukur karena telah menyelamatkan mereka. Ingatlah bahwa hanya hal kecil yang cukup untuk membuat perbedaan dan Anda dapat melakukannya , dengan menyumbang atau mengadopsi anak kucing yang sakit parah.

Comments

Advertisement