Menyalinkode AMP

Anak Kucing yang Sakit Tidak Dapat Dikenali Lagi Setelah 9 Minggu Perawatan


Duniahewan.net - Ada suara-suara memilukan dan semua orang mengabaikannya. Suara itu terdengar di alun-alun berdebu di Mesir yang dipenuhi puing-puing dan puntung rokok..

Itu adalah tangisan anak kucing yang tampaknya benar-benar sendirian di dunia ini. Ketika melihat seorang pria sukarelawan dari organisasi kesejahteraan hewan How’s Paws, dia berjalan dengan cepat dan canggung ke arahnya.

“Saya mendengar anak kucing malang ini mengeong sendirian. Setelah saya mendekatinya, itu mengikuti saya seolah-olah saya satu-satunya harapan,” kata pria itu.

Anak kucing yang lucu itu masih sangat muda dan sakit, tetapi menunjukkan keinginan yang kuat untuk bertahan hidup.

Pria itu mengambilnya dari lantai dan membawanya ke tempat yang aman. Anak kucing itu kekurangan gizi dan tampaknya tidak makan selama berhari-hari. Selain itu, bulunya sangat kotor. Jadi pria itu terlebih dahulu membersihkannya dengan handuk basah.

“Saya takut untuk membilasnya dengan air. Mungkin dia kedinginan? Bagaimanapun, saya mengambil waktu saya dengan itu, karena tampaknya tidak ada yang merawatnya sebelumnya, ” ujar pria itu.

Anak kucing itu tampaknya berumur satu minggu dan mungkin belum pernah disusui. Namun, itu telah bertahan begitu lama dengan sendirinya. Tentu saja, anak kucing yang lapar itu diberi susu yang cukup dan tempat tidur yang hangat setelah dibersihkan. Apakah itu akan bertahan meskipun bantuan terlambat?

Untungnya, si kecil pulih. Setelah beberapa hari, anak kucing itu terlihat jauh lebih kuat. Seiring waktu, rasa ingin tahunya tumbuh, sehingga anak kucing mulai menjelajahi sekitarnya. Segera ia tidak lagi mengeong sedih, tetapi penuh dengan kegembiraan.

Setelah sembilan minggu, anak kucing itu tidak dapat dikenali lagi, ia bermain dengan penyelamatnya dan menikmati hidup. Berkat cinta dan perhatiannya, kucing itu berubah menjadi kucing yang luar biasa dan sehat. Semoga anak kucing itu akan segera menemukan rumah baru yang hebat! 


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri