Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Anak kucing yang tidak berbulu tiga kali lebih gemuk dari yang seharusnya, dia terlihat seperti babi kecil yang lucu


Duniahewan.net - Sudah bukan rahasia lagi jika memiliki berat badan berlebih bisa mendatangkan ketidaknyamanan, tentunya hewan cantik kita tidak luput dari masalah manis ini . Boo adalah protagonis kami, anak kucing berbulu menggemaskan yang mengubah hidupnya setelah keluarganya menemukan bahwa salah satu anak mereka alergi terhadap kucing lucu.

Untuk menghindari perubahan kesehatan putra bungsu keluarga, Boo ditempatkan di bagian terpisah dari rumah, sementara keluarga mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk mengatasi situasi ini, anak kucing yang lembut menemukan kenyamanan dalam makanan . Dan bagaimana tidak melakukannya jika di tengah kesepian dan tanpa teman bermain, makan selalu menjadi pilihan yang baik.

Hal-hal berubah bahkan lebih ketika keluarga mengetahui bahwa bayi lain sedang dalam perjalanan. Jadi mereka memutuskan untuk menyerahkan Boo untuk diadopsi , untungnya mereka menemukan dia keluarga yang mencintainya dan menerima dia apa adanya. Yang terbaik dari semuanya, mereka akan membantu Anda menjadi bugar setelah semua kesehatan didahulukan.

Di keluarga lamanya Boo dikurung di sebuah ruangan dengan makanan sepanjang hari 7 kali seminggu, interaksi terbesar yang dia lakukan adalah bangun dari tempat tidur dan akan mencari makanan dalam meter persegi yang diperkecil yang membuatnya cepat gemuk. Courtney Haney adalah pemilik baru Boo . Mengenai rutinitas baru Anda, komentar hewan peliharaan Anda:

"Begitu kami menerimanya, kami memberinya jadwal makan dua makanan basah sehari dan beberapa campuran kering."

Hal terbaik tentang keluarga baru Boo adalah mereka memiliki kucing lain dari jenis yang sama bernama Lamb yang dengan cepat menjadi teman, bahkan membantunya berolahraga. Sedikit demi sedikit anak kucing chubby itu kehilangan berat badannya, rutinitas olahraganya meningkat ketika keluarga mengadopsi anjing penyelamat bernama Penny Lane . Anjing kecil itu membuat pound ekstra itu hilang dengan cepat.

Keluarga berkomentar bahwa mereka membutuhkan waktu sekitar dua tahun untuk mendapatkan kembali berat badan ideal Boo, dia sekarang memiliki berat 7 kilogram dan telah berhasil memenuhi rutinitas olahraga dan dietnya . Namun, mereka tidak memungkiri bahwa anak kucing yang menggemaskan memiliki daya tarik tertentu untuk makanan dan suka disajikan makan malam yang enak.

Boo menunjukkan kepada kita bahwa segala sesuatu mungkin terjadi jika kita memiliki orang-orang yang mendukung kita di sisi kita, kita ingin dia terus memenuhi rutinitasnya bahkan jika kecintaannya pada makanan lebih besar.

Comments

Advertisement