Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anjing membingungkan pengasuh setelah tiba-tiba menyambar anak kucing yang baru lahir


Duniahewan.net - Ada banyak hewan yang diselamatkan yang berhasil bertahan hidup berkat cinta dan perhatian tak terbatas yang ditawarkan oleh berbagai organisasi . Sementara sejumlah besar hewan diselamatkan, yang lain ditinggalkan oleh pemiliknya karena alasan yang paling tidak bisa Anda bayangkan.

Untungnya, tempat penampungan itu menjadi rumah sementara baru mereka yang memungkinkan mereka bertemu dengan hewan lain yang mengalami situasi serupa.

Meskipun mereka tidak memiliki masa lalu yang menggembirakan, pengasuh mereka memastikan untuk menawarkan masa depan yang penuh kasih kepada mereka. Sementara itu, kucing dan anjing berbagi dengan cara yang paling lembut bahwa melihat mereka tidak membuat Anda mendesah cinta.

Kali ini kami menceritakan kisah Mary, seekor anjing cantik yang tidak bisa menahan diri di hadapan 3 anak kucing yang baru lahir tanpa ibunya . Hanya ada satu induk kucing di tempat penampungan, tetapi dia cukup sibuk merawat kotorannya sendiri yang besar.

Jadi Mary tidak bisa menolak dan mencurahkan seluruh waktunya untuk anak-anak kucing menjadi ibu bagi mereka . Mary juga telah ditinggalkan di tempat penampungan dengan sampahnya sendiri karena mantan pemiliknya tidak menginginkan keluarga anjing yang besar.

Sekarang dia senang dan bangga merawat anak-anaknya sendiri dan dengan antusias menyambut anak-anak kucing, yang lebih dari bersyukur bisa merasakan naluri keibuan.

Baru-baru ini, seorang penjaga di tempat penampungan memberi makan anak-anak kucing, tetapi ibu yang terlalu protektif tidak mentolerir bahwa mereka berada di luar jangkauan dan dengan lembut mengambil anak-anak kucing satu per satu dari tangan pekerja .

Mary membawa mereka ke kandangnya dan dengan lembut menyelipkannya untuk tidur siang. Seorang juru bicara penampungan berkomentar:

"Mary benar-benar mengalami serangan panik setiap kali anak-anaknya keluar dari bidang penglihatannya."

Ibu cantik ini memastikan untuk merawat 10 bayinya secara merata . Para pecinta binatang bangga dengan ibu ini dengan hati raksasa yang penuh cinta.

Tidak ada keraguan bahwa anjing adalah hewan kecil yang murah hati dengan kemampuan untuk mencintai tanpa batas .

Tempat penampungan telah sangat diperbarui bahwa seluruh keluarga berbulu diadopsi . Sungguh suatu berkat mengetahui bahwa Anda sekarang akan menikmati cinta sejati sebuah rumah.

Comments

Advertisement