Menyalinkode AMP

Ayah membawa Oliver ke groomer dan kembali dengan kucing yang terlihat seperti akordeon


Duniahewan.net - Situasi lucu sekaligus problematis muncul di sebuah rumah di San Diego, California di Amerika Serikat, ketika sang ayah ingin mengerjai istrinya . Apa yang mencoba menjadi komedi baginya berubah menjadi tragedi bagi pasangannya, ketika dia melihat objek selera humornya yang khusus, tidak lebih dan tidak kurang dari kucing keluarga.

Caitlin Christine , seorang pengguna Twitter berbagi cerita di jejaring sosialnya dan segera menjadi viral, ayahnya membawa Oliver si kucing rumah ke penata rambut untuk mendapatkan potongan rambut yang akan memberinya tampilan harimau.

Kucing malang itu keluar dengan penampilan akordeon yang mengundang banyak tawa dari netizen dan kemarahan besar dari sang istri.

"Ayah saya menyuruh mereka untuk membuatnya terlihat seperti harimau, untuk mengerjai ibu saya," kata Caitlin.

Foto-foto anak kucing yang terdistorsi menjadi sangat populer di jejaring sosial sehingga banyak meme dibuat tentangnya, dan bahkan sebuah akun Instagram dibuat sehingga ia dijuluki "akun kucing ular resmi" , mengacu pada penampilan baru Oliver. Akun tersebut sudah memiliki lebih dari seribu pengikut.

Postingan asli telah dibagikan lebih dari 100.000 kali dan telah menerima hampir 400.000 suka di media sosial Caitlin.

Semua orang di keluarga itu tertawa terbahak-bahak saat melihat anak kucing itu, tetapi ini tampaknya tidak memiliki efek yang sama pada induknya, yang sangat marah dengan apa yang mereka lakukan pada kucingnya.

“Keluarga saya menyukainya, kami semua tertawa. Di sisi lain, ibuku tidak geli,” komentar Caitlin juga.

Dan apakah setelah memiliki surai hitam yang subur, bulu anak kucing itu dipotong menjadi beberapa lapisan, tampilan baru tidak luput dari perhatian. Tangkapan layar pesan ibu yang marah itu beredar secara online.

“Aku akan membunuh ayahmu! Dia membawa Ollie ke tempat pangkas rambut dan begitulah cara dia mengembalikannya padaku. Aku serius mau muntah. Saya terlalu marah. Saya bahkan tidak bisa melihatnya, itu terlihat sangat konyol, ”tulis sang ibu.

Setelah Caitlin menerbitkan foto-foto dengan penampilan baru hewan peliharaan, tidak ada kekurangan orang yang membandingkan kucing yang dicukur dengan kucing dari serial animasi populer Tom and Jerry, dalam salah satu episodenya di mana Tom berubah menjadi semacam akordeon. , dengan kentang spiral dan banyak lagi.

Jelas, tidak semua orang memiliki selera humor yang sama. Mari berharap ayah dari keluarga ini tidak memiliki anak kecil untuk dibawa ke tempat pangkas rambut, kita tidak ingin melihat anak laki-laki akordeon di sekolah.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya