Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

berawal mengintip dari lubang, Kucing ini berhasil menyelamatkan saudara-saudaranya


Duniahewan.net - Tim penyelamat Alley Cat Rescue sedang bekerja di dekat stasiun kereta bawah tanah Hollywood Utara di Los Angeles, ketika tiba-tiba sesuatu mengalihkan perhatian mereka 

Sementara di sana, mereka menemukan seekor anak kucing kecil menjulurkan kepalanya keluar dari lubang di pagar kayu . Dia mengambil risiko terjebak dan mereka memutuskan untuk segera bertindak.

Mereka mulai menyelidiki bagaimana menuju ke sisi lain pagar itu dan ketika mereka akhirnya mendapatkan akses, apa yang menunggu mereka di luar adalah sesuatu yang tidak mereka miliki sama sekali .

Seluruh anak kucing ada di sana menunggu bantuan! Anak kucing yang menjulurkan kepalanya dari lubang itu ditemani oleh empat orang lainnya.

Mereka sangat membutuhkan perhatian medis, terutama yang termuda dari mereka, yang matanya tertutup karena infeksi besar .

Meeps adalah nama yang mereka gunakan untuk membaptis yang terkecil dan paling sakit dari semuanya. Para sukarelawan tidak tahu apakah dia akan mampu bertahan , tetapi mereka bersedia mencoba segalanya sampai menit terakhir.

Anak-anak kucing menerima beberapa perawatan . Selain penuh dengan parasit, mereka membutuhkan pengobatan untuk infeksi saluran pernapasan dan mata.

Tidak mudah menghadapi kasus ini, namun semua ditempatkan di panti asuhan dimana mereka dirawat selama 24 jam berturut-turut.

Meeps tidak menyerah. Tidak hanya dia senang menerima perhatian yang diperlukan, dia juga bisa dengan tenang meringkuk dengan adik-adiknya , dengan ketenangan pikiran bahwa tidak ada yang mengancam mereka lagi. Diberi makan dengan baik, dengan perawatan yang tepat dan banyak cinta, anak-anak yatim ini mulai berkembang.

Meeps mungkin yang terkecil, tapi bukan karena itu dia rela ditinggalkan. Ketika kesehatannya menjadi lebih kuat, anak kucing itu memperoleh kepribadian, kekuatan, dan mulai menunjukkan bahwa dia cukup nakal 

Tapi yang paling penting dari semua ini adalah kebutaan sesaat Meeps telah sembuh selamanya . Sekarang dia memiliki penampilan yang cantik dan kristal dan kesempatan untuk menemukan bersama saudara-saudaranya, sebuah rumah di mana dia dapat dicintai selama sisa hari-harinya.

Masing-masing dari anak-anak ini telah melampaui tiga minggu kehidupan. Itu bukan awal yang mudah, tetapi sekarang mereka siap untuk terus tumbuh dan, segera, menemukan keluarga sempurna mereka.

Comments

Advertisement