Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Berniat menggantikan kucingnya yang hilang, Pria ini kaget menemukan kembali kucingnya di tempat penampungan


Duniahewan.net - Seorang pria pergi ke tempat penampungan yang benar-benar patah hati, berpikir untuk mengadopsi anak kucing lain untuk menyembuhkan hatinya. Tapi dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan pergi dengan anak kucingnya yang hilang di pelukannya.

Terkadang takdir memiliki cara yang tidak dapat dipahami untuk membawa kita ke tempat dan orang yang tepat. Bagi sebagian orang, tampaknya hidup bertekad untuk menyatukan mereka, karena, terlepas dari waktu, jarak, atau sedikit kemungkinan reuni, itu akhirnya terjadi.

Jika dalam cinta ada benang merah yang menyatukan kehidupan sepasang kekasih, pasti juga terjadi pada jenis hubungan lain. Theron dan anak kucingnya, Cutie Pie, adalah saksi hidup dari kenyataan ini.

Beberapa minggu lalu, pria asal Bangor, Amerika Serikat ini mengalami episode kesedihan dan kekecewaan. Anak kucing kesayangannya menghilang, tidak dijelaskan bagaimana caranya, tetapi dia hanya tahu bahwa ketika Cutie Pie kembali ke rumah, dia pergi . 

Kucing itu biasa berjalan-jalan sendirian di daerah itu, tetapi dia selalu kembali, yang dalam situasi ini tidak terjadi dan akhirnya menghancurkan hati Theron.

Pria itu mencari pasangannya selama berhari-hari, tetapi tidak ada seorang pun di lingkungan itu yang berhasil memberinya tanda, dia tidak kehilangan harapan bahwa Cutie Pie akan masuk di beberapa titik melalui jendela, namun, setelah berminggu-minggu dia mengundurkan diri.

Theron tidak menyerah melihat kucingnya lagi, tetapi dia memutuskan untuk mencari teman lain. Dengan begitu banyak anak kucing sendirian di tempat penampungan, ini tampak seperti kesempatan bagus untuk memberi anak kucing lain yang membutuhkan kesempatan di rumah.

Ketika dia telah mengambil keputusan, Theron pergi ke tempat penampungan Bangor Humane Society untuk memenuhi kemarahan di sana dan jika dia beruntung dia akan memulai proses adopsi. 

Semuanya berjalan normal, Theron berjalan-jalan melalui tempat penampungan dengan salah satu karyawannya untuk mencari anak kucing yang akan mengarahkan hatinya dan akhirnya menemukannya. Yang mengejutkannya, itu adalah cinta yang benar-benar akrab.

Tanpa membayangkannya, Theron menemukan tempat perlindungan yang telah menyelamatkan Cutie Pie. Anak kucingnya ada di sana dan dia yakin itu miliknya.

"Saat mengunjungi kandang, dia berhenti untuk memeriksa salah satu teman kami sedikit lebih dekat dan ketika kucing itu menoleh ke arahnya, Theron meledak dengan gembira," tulis tempat penampungan di sebuah posting Facebook.

Theron tidak bisa mempercayainya, dan sukarelawan penampungan bukanlah suatu kebetulan! Tetapi telepon pria itu penuh dengan gambar dirinya dengan Cutie Pie yang genit, Theron telah menemukan pendampingnya yang manis dan tidak ada keraguan tentang itu.

Pemiliknya bingung dengan kebetulan seperti itu dan dengan cara yang sama staf tempat penampungan.

“Biarkan saya memberi tahu Anda, sejujurnya, saya belum pernah melihat kucing yang begitu ingin berada di pembawa kucing! Dia sudah sangat siap untuk pulang! Ini sangat bagus. Kami ingin menyatukan kembali sebanyak mungkin hewan dengan pemiliknya, dan merupakan suatu kehormatan untuk menjaga mereka tetap aman sampai itu bisa terjadi, ”komentar mereka.

Situasi seperti ini jarang terjadi tetapi tanpa diragukan lagi itu adalah akhir yang sempurna untuk hewan mana pun di tempat penampungan. Saya berharap semua orang memiliki keberuntungan untuk kue manis! Kebetulan yang indah ini tidak hanya meninggalkan perasaan yang menyenangkan di hati kita, tetapi juga pelajaran besar bagi setiap pemilik hewan peliharaan: jika hewan peliharaan Anda tersesat, jangan ragu untuk mencarinya bahkan di tempat penampungan.

Comments

Advertisement