Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Bosan menyapu bulu anak kucing mereka, mereka mulai membuat topi lucu untuk mereka


Duniahewan.net - Kita semua yang pernah memiliki hewan peliharaan tahu bagaimana rasanya menemukan bulu mereka di mana-mana . Anjing dan kucing melewati bulan-bulan di mana mereka kehilangan rambut mereka  dan banyak orang dapat kehilangan ketenangan mereka ketika mereka merasa bahwa rumah dibanjiri bulu. Namun, ada orang yang tahu bagaimana menyelesaikan ini dengan cara yang jauh lebih kreatif .

Ryo Yamazaki adalah seorang fotografer Jepang yang selalu mencintai binatang. Dia saat ini memiliki tiga kucing Skotlandia yang cantik yang telah menjadi protagonis dari gambar terbaiknya. Ketika anak-anak kucing mulai merontokkan bulunya, Ryo dan istrinya bisa kehilangan kesabaran; tapi suatu hari semuanya berubah .

"Jika gambar-gambar ini tidak mencerahkan hari Anda, saya pikir tidak ada yang akan mencerahkan hari Anda."

Yamazki sedang merapikan rumah ketika dia melihat setumpuk kecil bulu yang terakumulasi dan sepertinya itu adalah bentuk topi yang sempurna . Dia merasa sangat lucu dan memutuskan untuk membentuknya untuk membuat karya yang menarik untuk anak-anaknya.

Hasilnya sangat sukses sehingga sekarang pasangan ini didedikasikan untuk membuat semua jenis topi untuk kucing mereka dan mereka berbagi foto lucu melalui jejaring sosial mereka. Setiap gambar biasanya menerima rata-rata 5.000 suka.

“Hobi asli. Saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam membuat topi lucu ini."

Proyek ini disebut Nukege Hats dan telah menjadi sukses nyata. Yamazki bertugas membuat segala macam aksesoris dan Ryo bertugas mengambil gambar lucu. Sejauh ini mereka telah membuat mahkota, topi penyihir, baret, dan masih banyak lagi.

Terkadang mereka harus membuka topi lama agar bisa menggunakan bulunya dan memiliki bahan untuk koleksi baru yang lucu . Seperti yang diharapkan, modelnya adalah tiga anak kucing dan mereka selalu muncul di foto dengan wajah yang sangat serius dan menggemaskan ..

Tidak diragukan lagi bahwa anak-anak kucing yang cantik ini dilahirkan untuk menjadi model dan mereka tahu bagaimana meningkatkan kreasi indah dari orang tua mereka secara maksimal. Kami berharap proyek indah ini terus berkembang dan membuat proses membersihkan rumah yang dipenuhi bulu menjadi lebih menyenangkan.

Comments

Advertisement