Menyalinkode AMP

Dia ditolak karena memiliki dua hidung tetapi menemukan tempat yang sempurna untuk anak kucing yang berbeda


Duniahewan.net - Seekor anak kucing bernama Memphis memiliki kondisi yang sangat khusus: ia dilahirkan dengan dua hidung . Mantan pemiliknya memutuskan untuk menyerahkannya kepada seseorang yang lebih mungkin memberinya kehidupan yang bahagia, tetapi mereka mulai takut ketika mereka melihat bahwa dia benar-benar ditolak di setiap tempat penampungan .

Di banyak tempat lain mereka hanya diberitahu bahwa Memphis harus ditidurkan karena tidak akan bertahan lama. Untungnya, kasus Memphis mencapai Cagar Alam Kucing Ganjil . Ini adalah tempat di mana mereka mengkhususkan diri dalam memberikan kesempatan baru untuk semua kucing seperti Memphis yang memiliki kondisi khusus dan yang ditolak oleh orang lain.

"Relawan kami selalu penuh perhatian untuk bisa menyelamatkan kucing-kucing yang berbeda itu."

Tara Kay , pendiri tempat perlindungan ini menghubungi keluarga tua Memphis dan membuat semua pengaturan untuk anak kucing lucu untuk bergabung dengan keluarga besar anak kucing khusus.Setelah Tara memilikinya di tangannya, dia memastikan bahwa yang terpenting adalah Memphis menerima semua perawatan medis yang diperlukan.

“Dia dilahirkan dengan langit-langit lunak yang cacat . Wajahnya agak datar dan juga memiliki bibir sumbing ”


Pada pandangan pertama Anda dapat melihat bahwa dia memiliki dua hidung dan dia ingin memastikan bahwa ini tidak mempengaruhi proses pernapasannya. Dokter hewan dengan cepat membuat diagnosis . Itu memang anak kucing dengan penampilan yang tak terlupakan, tetapi kesehatannya tidak terancam .

“Dengan kedua hidungnya dia bernafas dan mendengkur sedikit lebih keras. Tapi yang lainnya baik-baik saja ."

Selain kedua hidungnya, Memphis memiliki bintik - bintik hitam yang indah yang membuatnya terlihat seperti memiliki janggut yang lucu. Anak kucing menjalani kehidupan yang sangat normal dan mengeluarkan suara lucu saat mendengkur. Semua orang di tempat penampungan berharap Memphis akan menemukan rumah yang pasti di mana mereka menerima dia apa adanya dan memberikan semua perawatan yang dia butuhkan.

“Kami percaya bahwa semua kucing berhak mendapatkan cinta, perhatian, dan perawatan medis . Proses kami adalah memberi mereka rumah sementara dan kemudian yang permanen”

Berkat kepribadiannya yang penuh kasih dan tak tertahankan, kami berharap ini akan menjadi masalah waktu sebelum anak kucing yang cantik ini dapat menemukan keluarga yang penuh kasih. Memphis adalah demonstrasi berharga bahwa mereka yang terlihat sedikit berbeda hanya membutuhkan sedikit cinta .

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya