Menyalinkode AMP

Dia membeli rumah dengan bonus seekor kucing yang tiba-tiba datang


Duniahewan.net - Pindah ke rumah baru dapat membawa banyak emosi: perasaan bahwa babak baru dalam hidup Anda dimulai, perubahan yang menyenangkan, ketenangan berada di tempat yang lebih nyaman atau menyenangkan dan… teman baru!

Giselle Bodin Lyons baru-baru ini membeli sebuah rumah dan terkejut menemukan bahwa kediaman itu datang dengan seekor anak kucing yang lucu . Anda tidak pernah berharap untuk pindah ke rumah baru dengan kucing manis menunggu kedatangan Anda.

Dia bersemangat untuk memulai babak baru yang menarik dalam hidup dengan memindahkan barang-barangnya ke rumah barunya. Rumah barunya hanya berjarak 20 menit dari tempat lamanya, jadi dia memutuskan untuk memindahkan barang secara perlahan .

Pada salah satu kunjungannya, Giselle sedang membongkar beberapa barang di garasi ketika dia melihat kucing itu tergantung di atas pemanas air dan menatapnya dengan sangat bingung. Kucing itu rupanya sudah mengklaim rumah itu untuk dirinya sendiri.

Kucing itu tampak pemarah, tetapi dia baik dan manis . Sementara Giselle membongkar barang-barangnya, kucing itu tetap tinggal dan memeriksa setiap barang. Mereka dengan cepat menjadi teman dan berbagi momen menyenangkan dan manis bersama.

Giselle berasumsi bahwa teman barunya itu milik tetangga, tetapi dia masih meninggalkan makanan dan air untuk kucing itu. Namun, kucing itu masih ada di sana setiap kali dia kembali ke tempat tinggal barunya.

Giselle belum secara resmi pindah, tetapi begitu dia melakukannya, dia mencari pemilik kucing itu . Jika anak kucing itu tersesat, dia bersedia mengadopsinya.

Giselle ingin tidak hanya memberinya makanan kucing, tetapi juga perawatan medis yang dia butuhkan dan kenyamanan rumah yang penuh kasih.

Rupanya anak kucing itu bukan milik salah satu tetangga baru Giselle dan masih sering mengunjungi rumahnya, jadi jelas bahwa keputusan yang tepat adalah memberikan rumah yang layak untuk gadis kecil itu. belacu tidak hanya tinggal di tempat tinggal, itu juga memenangkan ibu yang penuh kasih!

Gadis kecil ini tidak pernah membayangkan bahwa dengan ketekunan dan simpatinya, dia akan mendapatkan apa yang diinginkan oleh banyak hewan, seperti dia: rumah yang hangat dan penuh kasih, di mana dia dapat hidup dengan damai dan bahagia selama sisa hidupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri