Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Dia membeli rumah dengan bonus seekor kucing yang tiba-tiba datang


Duniahewan.net - Pindah ke rumah baru dapat membawa banyak emosi: perasaan bahwa babak baru dalam hidup Anda dimulai, perubahan yang menyenangkan, ketenangan berada di tempat yang lebih nyaman atau menyenangkan dan… teman baru!

Giselle Bodin Lyons baru-baru ini membeli sebuah rumah dan terkejut menemukan bahwa kediaman itu datang dengan seekor anak kucing yang lucu . Anda tidak pernah berharap untuk pindah ke rumah baru dengan kucing manis menunggu kedatangan Anda.

Dia bersemangat untuk memulai babak baru yang menarik dalam hidup dengan memindahkan barang-barangnya ke rumah barunya. Rumah barunya hanya berjarak 20 menit dari tempat lamanya, jadi dia memutuskan untuk memindahkan barang secara perlahan .

Pada salah satu kunjungannya, Giselle sedang membongkar beberapa barang di garasi ketika dia melihat kucing itu tergantung di atas pemanas air dan menatapnya dengan sangat bingung. Kucing itu rupanya sudah mengklaim rumah itu untuk dirinya sendiri.

Kucing itu tampak pemarah, tetapi dia baik dan manis . Sementara Giselle membongkar barang-barangnya, kucing itu tetap tinggal dan memeriksa setiap barang. Mereka dengan cepat menjadi teman dan berbagi momen menyenangkan dan manis bersama.

Giselle berasumsi bahwa teman barunya itu milik tetangga, tetapi dia masih meninggalkan makanan dan air untuk kucing itu. Namun, kucing itu masih ada di sana setiap kali dia kembali ke tempat tinggal barunya.

Giselle belum secara resmi pindah, tetapi begitu dia melakukannya, dia mencari pemilik kucing itu . Jika anak kucing itu tersesat, dia bersedia mengadopsinya.

Giselle ingin tidak hanya memberinya makanan kucing, tetapi juga perawatan medis yang dia butuhkan dan kenyamanan rumah yang penuh kasih.

Rupanya anak kucing itu bukan milik salah satu tetangga baru Giselle dan masih sering mengunjungi rumahnya, jadi jelas bahwa keputusan yang tepat adalah memberikan rumah yang layak untuk gadis kecil itu. belacu tidak hanya tinggal di tempat tinggal, itu juga memenangkan ibu yang penuh kasih!

Gadis kecil ini tidak pernah membayangkan bahwa dengan ketekunan dan simpatinya, dia akan mendapatkan apa yang diinginkan oleh banyak hewan, seperti dia: rumah yang hangat dan penuh kasih, di mana dia dapat hidup dengan damai dan bahagia selama sisa hidupnya.

Comments

Advertisement