Menyalinkode AMP

Dia menahan pukulan keras dari seorang pria tak berjiwa untuk menyelamatkan nyawa si kecil


Duniahewan.net - Dengan penuh cinta, ibu kami merawat kami dan merawat kami setiap hari; Cinta ibu jelas  merupakan sesuatu yang tak tertandingi dan untuk hewan ini tidak jauh berbeda , karena ibu menunjukkan cinta untuk anak-anak mereka dalam banyak cara seperti manusia.

Setelah lama mengikuti anak kucing kecil ini, diamati melalui perilakunya bahwa dia membutuhkan bantuan, rasa sakit tercermin di matanya, jelas bahwa dia terluka.

Bagi tim penyelamat, menangkap kucing ini adalah pekerjaan yang sulit , karena dia cukup pintar dan sangat takut sehingga dia tidak akan membiarkan mereka menangkapnya, setelah mengikutinya selama seminggu, mereka akhirnya dapat melakukannya.

Kucing itu patah rahang dan ini tidak memungkinkannya untuk makan atau minum dengan baik , begitu dia berada di tangan kelompok penyelamat, mereka mengambil tindakan untuk masalah ini, mereka tidak bisa membiarkan gadis kecil ini mati, dia membutuhkan bantuan.

Sweetie dibawa oleh penyelamat ke Save Cats & Obliterate OverPopulation , Inc. (SCOOP, Inc.) pada Maret 2016. SCOOP Inc. adalah kelompok kesejahteraan hewan nirlaba yang berlokasi di Cincinnati, Ohio.

Dokter hewan di SCOOP, Inc menetapkan bahwa rahang anak kucing ini tergantung di dayung. Barb Wehmann, CEO SCOOP, Inc., memerintahkan dokter hewan untuk segera bertindak dan membangun kembali rahang kucing, mereka menamainya Sweetie.

Dengan menganalisis lebih lanjut situasi anak kucing itu, mereka dapat menentukan bahwa alasan luka-lukanya adalah pukulan di wajah; Menurut apa yang mereka yakini, seseorang meninju dan menendang wajah Sweetie kecil.

Pemulihan Sweetie mulai membuahkan hasil, setelah beberapa hari dia mulai mendapatkan kembali nafsu makannya dan makan; Selain itu, yang mengejutkan semua orang di dalam organisasi, dalam beberapa hari setelah operasi, Sweetie memiliki anak kucing cantik yang beratnya 57 gram.


Sweetie sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda hamil, tapi dia tahu itu dan itulah sebabnya dia menolak pukulan keras yang mereka berikan padanya. Dia tidak punya susu, jadi karyawan SCOOP, Inc. harus membantu merawat dan memberi makan si kecil; mereka sangat terkejut melihat anak kucing yang terluka ini melahirkan anak kucing dalam kondisi yang begitu baik.

Anak kucing itu diberi nama Jaax, berkat ibunya dan seluruh tim SCOOP, Inc. ia telah tumbuh menjadi kucing yang sehat.

Sweetie menjalani operasi kedua dan juga baik-baik saja , baik sebagai ibu maupun dalam pemulihannya, dan dia melakukan semuanya demi cinta putranya.



Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri