Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Dia pergi jalan-jalan dengan anjingnya dan kembali dengan anak kucing yang membutuhkan bantuan segera


Duniahewan.net - Marisa mengajak anjing-anjingnya jalan-jalan seperti setiap hari, tanpa membayangkan hari Sabtu itu dia akan menemukan karakter yang sangat istimewa di perkebunan dekat tempat tinggalnya . Itu adalah anak kucing kecil, menangis minta tolong.

Hewan kecil itu cukup kurus dan Marisa tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk membantunya . Di Tel Aviv , kota tempat gadis itu tinggal, tidak jarang menemukan anak kucing yatim piatu berkeliaran di jalanan, jadi sangat penting untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

Marisa berlari pulang untuk meninggalkan anjing-anjingnya di dalamnya dan kembali ke tempat dia melihat kucing itu , penuh dengan makanan dan camilan, apa pun yang bisa menenangkan rasa laparnya dan, yang paling penting dari semuanya: mendapatkan perhatiannya.

Relawan itu perlahan mendekati si tersesat, berusaha untuk tidak menakutinya, tetapi dia sangat lelah dan lemah sehingga dia membiarkannya mengangkatnya tanpa melakukan perlawanan . Dia membawanya kembali ke apartemennya, di mana dia memberinya air untuk menghidrasi dia.

Memeriksa bocah itu lebih dekat, Marisa menyadari bahwa hanya dalam beberapa minggu, pengalaman si kecil di jalanan ini sangat sulit . Dia memiliki luka lama dan segar di berbagai bagian tubuhnya.

Minggu-minggu berikutnya adalah salah satu dari ketidakpastian total . Marisa dan pacarnya tidak tahu apakah anak kucing itu akan mampu bertahan, tetapi mereka bersedia mencoba segalanya untuk membantunya bertahan dari trans.

Segera Marisa menyadari bahwa salah satu anjingnya, Comet, juga bersedia membuat segalanya lebih mudah bagi si kecil yang diselamatkan .

Sedikit demi sedikit kedua hewan peliharaan mulai mengembangkan simpati yang besar satu sama lain, kemudian penyelamat dan pacarnya yakin bahwa anak kucing itu akan baik-baik saja .

Kapan pun dia bisa, Comet akan membuka pintu kamar bayi untuk membiarkan anak kucing itu melarikan diri , jadi Marisa mengerti bahwa sepasang teman ini hanya ingin menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama. Jadi dia membiarkan mereka bermain di bawah pengawasannya.

Saat itulah kucing dan anjing mulai melakukan segalanya bersama: terutama untuk meringkuk.

Anak kucing itu kembali ke dokter hewan untuk pengawasan dan spesialis tidak dapat percaya bahwa itu adalah anak kucing yang sama yang beberapa hari yang lalu terbelah antara hidup dan mati: tidak lagi lemah atau gemetar dan matanya cerah dan hidup .

Tak lama kemudian, hewan kecil lain yang dalam kesusahan pulang: seekor anjing yang mereka beri nama Ziggy, lalu Comet dan Phoenix (anak kucing kecil), mengerti bahwa geng itu telah meningkat dan menjadi trio yang penuh kasih dan tak terpisahkan.

Phoenix, dinamai setelah bangkit dari abu , sedang dalam perjalanan menuju kehidupan terbaik di dunia, semua berkat kemurahan hati seorang penyelamat.

Comments

Advertisement