Menyalinkode AMP

Duo Ibu Kucing Ini Menunggu di Jendela Tempat Penampungan Setiap Hari Berharap Diadopsi Bersama


Duniahewan.net - Xeno dan Ripley melakukan segalanya bersama — mereka tidur bersama, makan bersama, bermain bersama, dan sekarang membesarkan delapan anak kucing mereka bersama.

“Mereka adalah saudara betina yang tidak terpisahkan yang bahkan berjalan dengan ekor mereka terkait,” Sarah MacLeod, seorang sukarelawan di Exploits Valley SPCA, mengatakan kepada The Dodo.

Para ibu muda ini tiba di Exploits Valley SPCA pada akhir September. Kedua kucing tersebut berusia di bawah satu tahun dan beratnya hanya sekitar 4 pon ketika mereka diselamatkan dan dibawa ke tempat penampungan oleh sukarelawan dengan Proyek TNR Cove Boyd.

Para ibu ini pindah ke ruangan yang luas dengan banyak mainan dan tempat tidur yang nyaman agar mereka tetap nyaman, dan sekarang keluarga kecil itu berkembang pesat.

"Bayi mereka membutuhkan beberapa minggu ekstra untuk tumbuh, jadi kami menempatkan mereka di kamar untuk diri mereka sendiri dan terus-menerus dihibur oleh mereka,” kata MacLeod. “Mereka berbagi anak kucing sepenuhnya – satu waktu kedelapan anak kucing bisa menyusui dari salah satu ibu.”

Kedua ibu kucing itu begitu terikat sehingga tidak ada cara untuk membedakan anak kucing mana yang berasal dari ibu yang mana, dan begitulah cara Xeno dan Ripley menyukainya.

Ketika induk kucing tidak sibuk merawat anak kucing mereka yang nakal, mereka dapat ditemukan berdiri berdampingan, melihat ke luar jendela kamar mereka, berharap seorang pengadopsi potensial lewat.

“Mereka suka melihat keluar dari pintu kaca ke lorong,” kata MacLeod. “Mereka memuja orang dan perhatian!”

Beberapa anak kucing memiliki keluarga yang siap untuk membawa mereka pulang, tetapi sayangnya, tidak ada ibu yang menerima satu permintaan pun.
Tempat penampungan berharap untuk menemukan Xeno dan Ripley keluarga yang penuh kasih yang akan membuka hati dan rumah mereka untuk kedua ibu muda itu.

Jelas bagi semua orang di tempat penampungan bahwa kucing-kucing ini terikat seumur hidup dan siap memberikan semua cinta dan pelukan mereka kepada keluarga selamanya.(yn)

Sumber: The Dodo

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya