Menyalinkode AMP

Gadis Kecil yang Ketahuan Membawa Anak Anjing Liar ke Sekolah dengan Menyembunyikannya di Tas Sekolah Menangis dan Memohon kepada Gurunya untuk Tidak Membuang Anjingnya


Duniahewan.net - Kita semua memiliki hewan peliharaan favorit kita ketika kita masih kecil. Untuk Qi Qi yang berusia empat tahun, dia menyukai anak anjing liar yang dia pungut dalam perjalanan ke sekolah.

Gadis kecil itu menjadi viral di internet di Tiongkok setelah sebuah video muncul yang menunjukkan dia membawa anjing peliharaan ke sekolah dengan menyembunyikannya di dalam tas sekolahnya.

Dan ketika dia ketahuan oleh seorang gurunya, Qi Qi yang ketakutan menangis dan memohon pada gurunya karena dia salah mengira gurunya akan membuang anjingnya.

Rekaman itu direkam di sebuah taman kanak-kanak di Suining, Provinsi Sichuan, Tiongkok barat daya, menurut penyedia video Pear Video.

Laporan itu mengatakan bahwa Qi Qi telah menemukan anjing itu dalam perjalanannya ke taman kanak-kanak. Dia sangat menyukai anak anjing itu sehingga dia memutuskan untuk membawanya ke sekolah dengan menyembunyikannya di tas sekolahnya.

Namun, anak anjing itu menggonggong di dalam kelas. Guru Qi Qi mendengarnya dan memanggil gadis itu ke kantor sesudahnya.

Bocah empat tahun itu mengira gurunya akan membuang hewan peliharaannya. Karena ketakutan, dia menangis dan memohon kepada gurunya: “Jangan dibuang. Itu tidak akan menggigit!”

Guru, yang tidak disebutkan namanya, kemudian mengatakan kepada Pear Video: “Saya menyuruhnya datang ke kantor saya. Dia terus mengatakan kepada saya bahwa anjing itu tidak akan menggigit orang. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak membuangnya.”

Guru menjelaskan bahwa ada sungai di luar taman kanak-kanak dan murid itu, secara tidak sengaja, mengira dia akan membuang anak anjing itu ke sungai.

Dia juga mengatakan Qi Qi memiliki saudara kembar.

Rupanya, Qi Qi sangat menyayangi anak anjingnya sehingga dia mau berbagi permen lolipop dan makan siangnya dengan anak anjing itu. Neneknya pergi ke taman kanak-kanak keesokan harinya dan menjelaskan hal itu kepada guru.

Video tersebut telah dilihat hampir lima juta kali sejak dipublikasikan sebelumnya hari ini di Weibo, bahasa Mandarin yang setara dengan Twitter.

Pengguna web memuji kebaikan Qi Qi, menyebutnya gadis ‘imut’ dan ‘kuat’.

Beberapa juga mengatakan bahwa gadis itu akan mendapatkan imbalan di kehidupan yang akan datang karena dia sangat penuh kasih dan simpati.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri