Menyalinkode AMP

Induk Anjing yang Baru Saja Melahirkan Ini ‘Mengadopsi’ Anak Kucing Terlantar


Duniahewan.net - Seorang wanita di New York, AS, telah berbagi foto dan video yang mengharukan di media sosial yang menunjukkan hubungan yang berkembang antara anjing peliharaannya dan anak kucing liar yang dia temukan yang ditinggalkan oleh induknya.

Brittany Callan dari Geneseo adalah pemilik dari enam Doberman termasuk Ruby, yang berusia empat setengah tahun dan telah melahirkan enam anak anjing beberapa minggu yang lalu.

Namun, kini anak-anaknya telah menjadi tujuh, setelah Brittany membuat penemuan mengejutkan saat membersihkan selokan bibinya.

Brittany mengatakan kepada Newsweek bahwa dia mulai mendengar “meong yang sangat keras” datang dari belakang garasi saudara perempuannya Nicole, jadi memutuskan untuk menyelidikinya.

Di sanalah dia menemukan anak kucing tortie menggemaskan yang baru lahir.

Dengan asumsi bahwa ibu kucing itu pasti ada di dekatnya, dia meninggalkan hewan itu sendirian. Namun, ketika dia kembali pada malam hari untuk memeriksanya, anak kucing itu masih ada di sana dan mulai kedinginan.

Memutuskan untuk membawa kucing itu ke dalam, Brittany mengatakan dia memiliki sebuah ide.

“Saya pikir saya akan mencoba melihat apakah Ruby, Doberman saya, akan menerima anak kucing itu karena dia baru saja melahirkan anak anjing pada bulan Agustus.”

Brittany dibesarkan di sebuah peternakan dan selalu memiliki dan memelihara banyak hewan.

Ini adalah sesuatu yang jelas-jelas menular pada Ruby yang, menurut Brittany, “selalu perhatian dengan banyak bayi hewan lainnya”.

“Kami memiliki bebek, ayam, kelinci, dan babi guinea, dan Ruby menyukai mereka seperti ibu mereka yang membersihkannya,” jelasnya.

“Dia biasa membawa bayi kelinci di mulutnya di sekitar rumah. Jadi saya pikir saya mau melihat apa yang akan dilakukannya dengan anak kucing itu.”

Ruby segera membawanya dan pasangan itu tidak dapat dipisahkan sejak itu, dengan anak kucing, yang telah diberi nama Ramblin’ Rose, menjadi anggota tetap di kelompok anak-anak Ruby—seperti yang ditunjukkan oleh foto-foto yang mengharukan di bawah ini.

Hubungan mereka telah meningkat sampai ke pelukan juga, ke titik di mana Ramblin ‘Rose benar-benar termasuk ke kelompok itu

“Saya menaruh anak kucing itu ke puting Ruby untuk menyusu dan dia mulai menyusu dan Ruby membaringkan kepalanya seperti tidak pernah terjadi apa-apa,” kata Brittany.

“Sekarang Ruby terobsesi dengan anak kucing itu dan membawanya berkeliling rumah dan merawatnya lebih dari anak-anaknya sendiri.”

Hubungan awal mereka sebagai ibu dan anak angkat telah terbukti menjadi populer di Facebook, Brittany juga dengan senang hati berbagi video dan foto yang merekam banyak pelukan dan pelukan mengantuk mereka bersama.

Bukan hanya ibu yang membuat Ramblin ‘Rose bersinar, tetapi juga dengan Brittany yang berbagi beberapa foto anak anjing Ruby lainnya yang sedang berpelukan dengannya.

Dalam satu video, Ramblin ‘Rose terlihat tidur di lengan Ruby, dengan dengkuran anak kucing yang terdengar sepanjang rekaman yang menguatkan kehidupan.

Sementara Brittany tidak berencana untuk memelihara anak kucing yang sangat imut, dia akan merawat kucing itu kembali ke kesehatan penuh dan Ramblin’ Rose sudah terlihat jauh lebih sehat dan lebih bahagia daripada ketika dia pertama kali menemukannya.

Rencananya adalah seorang kerabat akan merawat Ramblin’ Rose, yang berarti dia akan tetap dekat dan dapat tetap menikmati pelukan dari ibu Ruby di masa mendatang. 

Sumber: Newsweek

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya