Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Induk kucing ini tampak sangat senang ketika dipertemukan kembali dengan anaknya


Duniahewan.net - Seorang ibu selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya, bahkan ketika itu menyangkut ibu yang bukan manusia, dan kisah kucing cantik ini membuktikannya. Namanya Priscilla dan setelah melewati tes bertahan hidup terberat di jalanan, dia sekarang bahagia dan berterima kasih kepada wanita yang menyelamatkannya dan telah memberi anak-anaknya kesempatan untuk kehidupan yang lebih baik.


Beberapa minggu yang lalu, relawan asuh Salem Friends of Felines Kayla menerima peringatan tentang keberadaan seekor kucing dengan empat anak kucingnya yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah begitu banyak kebutuhan.

"Kami menemukan mereka di jalan, saya tidak yakin apakah bayi mereka lahir di luar atau tidak, tetapi saya tahu bahwa ini bukan sampah pertama mereka," kata penyelamat.

Ketika Priscilla diselamatkan, anak-anaknya yang masih kecil berusia antara tiga dan empat hari, meskipun mereka ditemukan dalam kondisi jalanan, sang ibu telah mengabdikan dirinya untuk memberi makan dan melindungi mereka. Kucing-kucing itu sehat dan cukup dimanjakan oleh induknya. 

Meski bayinya sehat, kucing itu memang memiliki beberapa masalah lambung, untungnya tidak serius.

Sang ibu membutuhkan beberapa obat tetapi selebihnya dapat dikatakan bahwa keluarga dalam kondisi baik dan tidak hanya secara fisik tetapi juga emosional.

Sesuatu yang aneh yang mereka perhatikan dari penyelamatan adalah bahwa kucing itu tampaknya selalu tersenyum, bahkan dalam situasi yang penuh tekanan, tetapi setelah pemeriksaan, mereka menemukan kelainan kecil pada giginya.

"Gigi taring kanan bawahnya mencuat dari mulutnya, membuatnya terlihat seperti tersenyum," kata Kayla, penyelamat.

Meskipun kucing itu agak gugup dan curiga selama penyelamatan , begitu dia memasuki ruangan tempat dia akan dirawat, Priscilla tampak bersyukur dan bahagia .

Hal malang itu tidak berhenti menjilati tangan penyelamatnya seolah-olah dia ingin berterima kasih kepada mereka atas isyarat cinta itu. Rupanya dia mengerti bahwa semua kebutuhan yang telah berlalu akhirnya akan ditinggalkan.

Anak kucing itu tahu bahwa Kayla adalah orang yang baik, jadi tak lama kemudian dia mulai mempercayakan anak -anaknya untuk merawat mereka juga. Gerakan itu adalah tanda penghargaan dan kepercayaan terbesar yang bisa ditunjukkan oleh ibu mana pun.

“Dia meninggalkan bayinya sebentar untuk disikat dan dibelai,” komentar Kayla.

Begitu dia mendapat bantuan dengan tandunya, kucing itu sendiri dapat beristirahat sedikit lebih lama tanpa khawatir karena anak-anaknya dirawat dengan baik.

Selain itu, anak kucing ini juga ternyata memiliki semangat yang sangat imut. Priscilla sendiri suka menikmati kasih sayang Kayla dan luluh di hadapan wanita saat dia mulai memanjakannya.

Hal yang paling indah dari cerita ini adalah Priscilla telah terbukti menjadi ibu yang sangat baik dan menikmati perlakuan ramah yang diberikan penyelamatnya.

Sekarang kucing tidak perlu khawatir tentang makanan, apalagi atap, karena dia tahu bahwa mereka tidak akan pernah harus kembali ke jalan lagi dan bahwa anak-anak mereka telah diselamatkan dari begitu banyak kebutuhan.

Comments

Advertisement