Menyalinkode AMP

Induk kucing membawa anak kucingnya yang baru lahir untuk dikenalkan kepada teman anjing lamanya


Duniahewan.net - Seekor induk kucing memutuskan untuk memperkenalkan bayinya kepada teman lamanya, seekor anjing liar. Dia bangga dan mempercayainya tidak seperti orang lain.

Anda mungkin pernah mendengar ungkapan "berkelahi seperti kucing dan anjing" berkali-kali. Tapi sebenarnya anjing dan kucing bisa menjadi teman yang sangat baik!

Jika Anda belum menyaksikannya sendiri, yang Anda butuhkan hanyalah pencarian cepat di internet untuk menemukan semua jenis pasangan kucing dan anjing yang menggemaskan dan melihat betapa tak terpisahkannya mereka.

Sebuah video menunjukkan seberapa kuat ikatan yang dapat mereka kembangkan. 
Klip ini berasal dari Rusia dan menampilkan pertemuan anjing dan kucing di area seperti gang.

Ketika anjing pergi mengunjungi teman lamanya, dia tidak sendirian . Dia membawa anak-anaknya agar dia dapat "memperkenalkan" mereka kepada anjing itu, dan apa yang terjadi selanjutnya akan meluluhkan hati Anda, seperti yang telah dia lakukan pada ratusan orang lain di Internet.

Pada awalnya, dan jika kami tidak memperingatkan Anda tentang betapa lucunya adegan berikutnya, Anda mungkin sedikit gelisah.

Ini tentang seorang ibu dan anjing jalanan, dan tidak peduli berapa banyak dia, dia ditemani oleh anak-anaknya . Namun, anjing itu tidak membuang waktu untuk melihat teman kucingnya dan segera mengibaskan ekornya dengan gembira.

Sayangnya, kami tidak memiliki banyak informasi tentang hewan-hewan kecil ini yang, sayangnya, telah menghabiskan seluruh hidup mereka berkeliaran di jalanan Rusia . Kucing itu tidak pernah tahu rumah, tetapi setidaknya dia memiliki teman anjing yang baik untuk berbagi kegembiraan anak-anaknya.

Mungkin, dia melakukannya untuk memastikan bahwa anak-anaknya akan aman dan kenyataannya adalah bahwa anjing itu tidak membuang waktu untuk bersimpati dengan anak-anak. Kelembutannya segera menyelimuti kami.

Salah satu anak kucing mendekat dan tampaknya mengganggu pertemuan anjing dengan induk kucing . Maklum, anjing itu sepertinya tertarik dengan si kecil. Ibu kemudian menepuk teman berbulunya, mungkin sebagai tanda kasih sayang, atau mungkin untuk menasihatinya agar bersikap baik pada kucingnya.

Sesaat kemudian, induk kucing sudah cukup nyaman untuk pergi dan meninggalkan anak kucing tersebut dengan anjing pendampingnya. 

Kucing itu pasti sangat mencintai anjing itu dan mempercayainya . Dia tahu bahwa anjing tidak akan menyakiti mereka dan akan baik hati. Anda tidak harus menjadi ahli anjing atau kucing untuk mengenali persahabatan yang baik pada pandangan pertama, bukan begitu?

Anak kucing menendang anjing dengan sangat manis, tampak nyaman meskipun berada di sekitar hewan "besar" . Ketika anjing itu dengan lembut menendang kembali, itu hampir seperti dia sedang bermain dengan anak-anak itu.

Anjing itu tampaknya baik kepada anak-anak kecil, seolah-olah dia tahu bahwa mereka adalah bayi temannya. Sedangkan induk kucing? Dia beristirahat di dekatnya tanpa terlihat sedikit pun khawatir. Dia mungkin berterima kasih kepada temannya bahwa dia mengizinkannya untuk beristirahat!

Satu orang berkomentar, "Salah satu tanda persahabatan terindah yang pernah saya lihat antara kucing dan anjing," dan yang lain berkata, "Saya benar-benar bisa menonton ini selama berjam-jam."

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya