Menyalinkode AMP

Induk kucing membawa anaknya ke keluarga yang dia percaya dan keesokan harinya kembali dengan yang lain


Duniahewan.net - Perilaku biasa setiap ibu adalah melindungi anak-anaknya dan memberi mereka stabilitas sampai mereka tidak lagi bergantung padanya, tidak terkecuali induk kucing. Seperti ibu mana pun, dia akan memercayai nalurinya dan mencari tempat yang ideal bagi anak kucing untuk tumbuh sehat dan kuat .

Inilah yang dilakukan kucing kucing tunawisma yang manis, yang perlahan dan tiba-tiba akhirnya menaklukkan hati sebuah keluarga yang tidak pernah membayangkan bahwa mereka akan menyelamatkan beberapa anak kucing.

Kucing itu awalnya mendekati keluarga yang dengan baik hati memberinya semua bantuan yang dia butuhkan.

Penampilannya menunjukkan bahwa untuk waktu yang lama dia mengembara dari satu tempat ke tempat lain berharap untuk menerima beberapa gerakan cinta yang akan mengubah hidupnya. Dia datang ke beranda sebuah keluarga yang benar-benar sendirian dan lapar .

Dia sangat pemalu tetapi rasa laparnya lebih besar sehingga dia mengumpulkan keberanian untuk cukup dekat dengan keluarga dan meminta mereka untuk makan. Untungnya, orang-orangnya sangat responsif dan tidak segan-segan membantunya .

Setelah beberapa saat, kucing itu pergi ketika dia berhasil memenuhi kebutuhan dasarnya, namun, ini bukan satu-satunya saat keluarga itu melihat makhluk yang datang untuk mencari makanan.

Keesokan harinya, kucing itu kembali tetapi dia tidak sendirian, seekor anak kucing berambut merah yang menggemaskan menemaninya , sepertinya itu adalah versi mini dari induknya, dia sangat kurus dan ingin makan sesuatu.

Seolah-olah itu tidak cukup, malam berikutnya kucing itu mengulangi operasi yang sama, tetapi kali ini dia mendekati dengan dua anak kucing yang tampaknya lapar dan haus .

Keluarga terkejut, ternyata sang ibu membesarkan bayinya sendirian di jalan dan mereka telah menjadi tempat perlindungannya, seolah-olah dia tahu bahwa dia telah menemukan tempat yang sempurna untuknya dan anak-anaknya .

Nasib teman berbulu ini berubah selamanya berkat anggota keluarga yang merupakan penyelamat hewan setempat dan menghubungi tempat penampungan hewan


Sarah Kelly , pendiri Penyelamatan Hewan Hukum Muphy , yang berlokasi di North Carolina, tidak ragu-ragu untuk membantu kucing-kucing itu ketika dia mengetahui kisah mereka. Bersama timnya, hal pertama yang mereka lakukan adalah menemukan panti asuhan untuk mereka. Dalam hal ini, dia berkomentar:

"Mereka keluar dari jalanan, aman dan sehat, kami berterima kasih kepada Paige dan Joe, karena menyambut mereka dan memberi mereka kesempatan kedua ini."

Setelah diperiksa, staf dokter hewan menentukan bahwa kucing itu memiliki kehidupan yang sulit di jalanan, ekornya patah parah, dan dia membutuhkan perawatan khusus .

Bayi-bayi itu juga diperiksa untuk menyingkirkan masalah kesehatan, untungnya, mereka dikeluarkan dari jalanan tepat waktu dan tantangan terbesar mereka adalah bertambahnya berat badan secara bertahap .

Keluarga kucing cantik ini bahagia di rumah asuh mereka, mereka akhirnya bisa beristirahat di bawah atap dan menikmati semua cinta yang ditawarkan pengasuh mereka.

“Mereka sangat senang memiliki rumah untuk tidur. Mereka sangat lelah berada di luar dan selalu waspada, sehingga mereka beristirahat dan memulihkan diri.”

Ibu pemberani ini melakukan yang terbaik untuk melindungi anak-anaknya, sekarang mereka tidak perlu khawatir. Meskipun hari-hari itu sangat sulit, mereka berhasil mengatasinya dan hari ini kisah mereka benar-benar berbeda.

Ibu Mildred disterilkan dan tinggal bersama seorang teman dari pusat penyelamatan yang mengubah namanya menjadi Sunshine. Anak-anak anjing, sementara itu, diadopsi bersama dan menemukan rumah selamanya yang sempurna. Dalam pembaruan terbaru , pusat penyelamatan menerbitkan:

“Keduanya menemukan rumah yang sempurna, di mana mereka dengan jelas menetap dan merasa seperti di rumah sendiri. Mereka pantas mendapatkan kesempatan kedua ini dan kami tidak bisa lebih bahagia untuk mereka”.

Kami senang mengetahui bahwa keluarga anak kucing ini menikmati semua cinta yang pantas mereka dapatkan. Terima kasih kepada mereka yang berani membuat perbedaan dan mengubah kehidupan mereka yang paling rentan.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya