Menyalinkode AMP

Kucing ini melakukan perjalanan 19 kilometer untuk bersatu kembali dengan keluarga lamanya


Duniahewan.net - Seekor kucing mengalami riwayat penolakan yang menyakitkan setelah kembali ke rumah lamanya , mantan pemiliknya membawanya ke tempat penampungan karena tidak menginginkannya lagi. Namun, dia mencari cara untuk melarikan diri dari tempat itu dan kembali ke tempat yang dia anggap rumahnya bersama orang-orang yang dulu sangat mencintainya.

Sayangnya, ketika dia sampai di rumah alih-alih menerimanya dengan memanjakan, mantan pemiliknya menolaknya dan sekali lagi membawanya ke tempat penampungan, tidak cukup hanya dengan meninggalkannya, selain itu, pemiliknya yang tidak berperasaan meminta untuk di-eutanasia .

“Mereka membawanya ke tempat penampungan dan meminta mereka untuk menidurkannya. Sangat memilukan mengetahui bahwa dia berhasil kembali ke keluarganya, dan itulah tanggapannya."

Untungnya, staf tempat penampungan menolak untuk memenuhi permintaan keluarga dan mereka dengan cepat menghubungi SPCA yang tidak ragu untuk menerimanya dan memberikan semua perhatian yang dia butuhkan.

Mereka mengawasi kesejahteraan kucing dan tidak beristirahat sampai mereka menemukan dia keluarga sejati yang akan mencintainya sebanyak yang dia inginkan .

Sebelum menyerahkan dia untuk diadopsi, perlu untuk memberikan pengobatan, setelah serangkaian tes mereka menemukan bahwa dia menderita defisiensi imun kucing , virus yang bekerja lambat mirip dengan HIV pada manusia, virus ini mungkin tidak menyebabkan cedera yang jelas selama bertahun-tahun sampai virus itu muncul. akhirnya menyerang sistem kekebalan tubuh. Tara mengomentari ini:

“Dia dites positif terkena virus feline immunodeficiency, dan dia juga menderita infeksi saluran pernapasan atas. Kami merawatnya karena infeksi, yang memakan waktu cukup lama."

Meskipun Toby tidak lagi mendapat dukungan dari keluarganya, semua staf tempat penampungan bersedia memastikan kesejahteraannya , tidak hanya memberinya perawatan medis tetapi juga membuatnya merasa istimewa dan menunjukkan semua cinta mereka kepadanya .

“Dia sangat baik. Itu seperti kucing yang manis dan khas: mereka ingin menerima cinta dan cinta Anda, ”kata Tara.

Tidak butuh waktu lama bagi kucing pemberani ini untuk pulih , dia siap menyerahkannya untuk diadopsi sehingga kelompok penyelamat mengomentari ceritanya di jaringan.

Permintaan datang dari mana-mana, tetapi seorang wanita beruntung karena Toby adalah bagian dari keluarganya. Michele Puckett, dari Raleigh, North Carolina , tidak ragu-ragu untuk mendekati tempat penampungan begitu dia melihat pos tersebut. Terkait hal ini, Tara berkomentar:

Dia tidak ragu sama sekali. Dia berada di lokasi kerja dan dia baru saja menjatuhkan segalanya untuk datang ke sini."

Kucing berbulu dan cantik ini sekarang menikmati kesempatan kedua dengan orang-orang yang menghargai kehadirannya dan menghargai menjadi bagian dari hidupnya.

Dia tidak hanya menikmati semua cinta yang diberikan ibu angkatnya, dia juga senang berbagi dengan saudara kucing barunya , mereka adalah trio energi yang sempurna dan banyak cinta untuk diberikan. Ibu angkatnya yang baru berkomentar:

“Dia sangat manis dan suka diemong dan penyayang. Dia juga telah diambil alih oleh tempat tidur kami, seolah-olah dia telah tinggal di sini selamanya. Dia suka bersantai dan berbaring di bawah bantal kami ”.

Toby adalah bola rambut yang indah yang menghindari akhir yang tragis berkat kasih sayang dan cinta yang dimiliki staf penampungan.

Meskipun kami tidak tahu apa alasan keluarga membuat keputusan itu, kami tidak senang mengetahui bahwa takdir mereka berubah dan menjadi lebih baik .

“Sangat sulit untuk memahami bagaimana seseorang bisa meninggalkannya untuk dibunuh seperti yang mereka lakukan. Mengejutkan, tetapi kami sangat bersyukur dia diselamatkan, ”kata Michele.

Seperti Toby, banyak hewan lain menginginkan kesempatan kedua , Tara berharap ceritanya akan membantu membuat perbedaan dan setiap hari semakin banyak orang yang termotivasi untuk mengadopsi.

“Ada banyak sekali hewan peliharaan yang mudah dibuang oleh keluarga atau peternak. Saya sangat berharap itu menginspirasi orang lain untuk pergi keluar dan mengadopsi, ”kata Tara.

Penolakan hewan mengkhawatirkan dan menggerakkan masyarakat karena menunjukkan perilaku yang salah dari beberapa individu. Untungnya, masih banyak orang yang bersedia menjadi instrumen dan memberikan kesempatan kedua .

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri