Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Kucing ini memiliki misi khusus di penjara


Duniahewan.net - Setiap orang yang memiliki hewan peliharaan tidak hanya menemukan di dalamnya sahabat yang setia tetapi juga kelembutan dan pengertian yang tiada habisnya , bahkan banyak yang melihatnya sebagai alat terapi yang hebat. Anak kucing dan anjing selama bertahun-tahun telah dianggap sebagai sahabat terbaik untuk mengurangi depresi, kecemasan, dan tekanan darah.

Terlepas dari semua kualitas bulu yang indah ini, kita sering mengabaikan bahwa mereka memiliki kapasitas yang luar biasa, yaitu membantu penjahat yang dihukum . Di negara bagian Indiana, sebuah program luar biasa dimulai di Lembaga Pemasyarakatan Pendleton yang disebut FORWARD.

Tujuan utama dari program ini adalah agar anak-anak kucing dari tempat penampungan dapat meninggalkan fasilitas dan memindahkan mereka ke lembaga pemasyarakatan sehingga narapidana dapat merawat mereka . Program ini dengan cepat memberikan hasil yang baik bagi narapidana dan hewan.

Sayangnya, banyak dari anak kucing yang datang ke tempat penampungan memiliki sejarah panjang pelecehan dan perlakuan buruk, sebagian besar merasa sulit untuk bersosialisasi dengan orang-orang, sehingga program ini sangat mendukung untuk kucing kecil . Dengan cara ini mereka belajar untuk berhubungan dengan orang-orang dan pemilik masa depan mereka tidak perlu menghadapi tantangan besar ini.

Sementara narapidana merawat anak kucing, mereka harus memberi makan dan membersihkannya. Anak kucing hanya butuh sedikit perhatian dan kasih sayang agar sedikit demi sedikit mereka akan mempercayai manusia kembali. Dalam kegiatan ini semua orang menang, anak kucing menjadi hewan peliharaan yang ramah dan narapidana belajar memikul tanggung jawab sebagai makhluk hidup . Komentar Direktur ALP Maleah Stringer:

"Para narapidana mengatakan kepada saya bahwa ketika mereka mendapatkan seekor binatang, itu adalah pertama kalinya mereka dapat mengingat bahwa mereka membiarkan diri mereka mengkhawatirkan sesuatu."

Program ini memungkinkan narapidana untuk berinteraksi dengan hewan tanpa menggunakan metode kekerasan untuk memecahkan masalah , media yang banyak digunakan dan dilihat sebagai solusi. Yang terbaik dari semuanya, ini memberi mereka kesempatan untuk memberi dan menerima cinta dari makhluk kecil, perasaan yang tidak dialami banyak narapidana.

Dengan mengungkapkan hasil yang luar biasa, seperti meminimalkan kemalasan narapidana, program ini telah menyebar ke banyak penjara di Amerika Serikat . Meskipun banyak orang mempertanyakan metode ini, yang pasti adalah bahwa kita semua berhak untuk mengetahui cinta tanpa syarat yang ditawarkan hewan bahkan di balik jeruji besi.

Comments

Advertisement