Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Tidak Tahu Bahwa Teman Manusianya Telah Meninggal, Mengeong Mati-matian Agar Dibukakan Pintu


Duniahewan.net - Anjing dan kucing setia kepada kita sampai akhir hayat, tetapi teman kucing Don Beto ini terus mencintainya dan memanggil setelah nafas terakhirnya.

Dalam kepolosannya, hewan kecil yang manis itu tidak menyadari bahwa sahabat manusianya telah meninggal.

Don Beto pergi tanpa bisa mengucapkan selamat tinggal pada sahabatnya, seekor anak kucing yang mengunjunginya setiap hari

Peristiwa itu terjadi di Yucatán, Meksiko. Ternyata anak kucing itu setiap hari pergi ke Toko “La Guadalupana”, milik Don Beto. Selalu setia di depan pintu, menunggu dibukakan untuk bersenang-senang dengan sahabat tercintanya.

Menurut pelanggan lama Don Beto, begitu dia tiba di Toko La Guadalupana, kucing itu mulai mengaduk segalanya.

Dia menghabiskan waktu bermain dengan barang-barang yang sudah diatur dan bersosialisasi dengan teman kucing lainnya. Dan Don Beto senang dikunjunginya dan juga semua orang.

Suatu hari, anak kucing itu mendekati tempat itu seperti biasa dan mulai mengeong agar dibukakan pintu. Merasa keinginannya tidak terpenuhi, dia mulai putus asa dan menangis lebih dan lebih.

Menurut video dari adegan yang diambil dan diunggah di media sosial oleh Manuel López Pérez, Don Beto meninggal beberapa hari yang lalu. Karena itu, toko tersebut tutup karena berduka.

Kisah itu menggerakkan ratusan ribu hati yang, dengan cemas, mengagumi kesetiaan kucing malang itu. Seorang makhluk baik yang mencurahkan dan menerima begitu banyak cinta dari pelindung tercinta.

Ini adalah gambar sedih di mana kucing terlihat duduk di sebelah pintu toko dan mengeong berulang kali.

Dia tampak sangat putus asa, menunggu hal yang mustahil.

Demikian pula, dalam gambar selanjutnya Anda dapat melihat bagaimana kucing meninggalkan tempat itu dengan kepala tertunduk, tidak menemukan temannya. Mungkin dia mengira bahwa temannya tidak lagi mencintainya, tetapi tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran.

Yang benar adalah bahwa ikatan yang terjalin antara Don Beto dan anak kucing begitu dekat, sehingga di luar rasa lapar yang mungkin dimiliki hewan itu, yang paling dia derita adalah tidak adanya temannya.

“Kucing itu terus kembali ke tempat di mana dia sangat bahagia. Dia masih memiliki harapan bahwa seseorang akan menerimanya, tetapi dia tidak memiliki jawaban, ”kata pelanggan Don Beto.

Cinta yang agung ini, lahir di antara mendiang Don Beto, yang dalam hidupnya dicintai dan dihormati oleh semua orang. Kasih sayang tanpa syarat itu tidak diperoleh dalam semalam dan kisah ini menunjukkan kepada kita. Cinta dibayar dengan lebih banyak cinta.

Mari kita berharap bahwa cepat atau lambat kucing cantik ini akan menemukan penghiburan yang diperlukan untuk melanjutkan hidupnya dan uluran tangan akan memberinya rumah baru.

Tempat di mana dia menerima kasih sayang dan kebaikan yang sama dengan yang dia dapatkan dari Don Beto, dermawannya yang baik hati.(yn)

Sumber: viralistas

Comments

  1. Kasihan kucing yg imut &setia semoga cepat ada yg mengadopsinya andaikan dekat saya mau menerimanya....

    ReplyDelete
  2. Semoga kucingnya Don Beto memperoleh cinta dan kasih sayang, pengganti cinta dan kasih sayang Don Beto terhadapnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement