Menyalinkode AMP

Kucing Jalanan mengeong dengan gembira ketika dia bertemu bayinya di tempat penampungan


Duniahewan.net - Seekor kucing tunawisma mengeong dengan gembira saat bertemu anak-anaknya di tempat penampungan setelah mereka menyelamatkannya, dia tidak percaya mereka akhirnya bersama dan keluar dari bahaya.

Cinta ibu adalah perasaan yang unik, tidak peduli apakah itu tentang manusia atau hewan, dan begitu juga Toodles, anak kucing menggemaskan yang tinggal di komunitas rumah mobil ketika dia diserang dengan sedih . 

Orang malang itu menderita perlakuan tidak adil dalam perkelahian anjing, memiliki beberapa luka yang membutuhkan perhatian medis. Selain itu, dia selamat sama sekali tidak berdaya dengan harapan menerima bantuan.

Tapi bukan itu saja, dia baru-baru ini membawa bayinya ke dunia dan takut meninggalkan mereka tanpa perlindungan.

Untungnya, Mindy Brocato , seorang karyawan Departemen Perawatan dan Pengendalian Hewan Kabupaten Anne Arundel, adalah penduduk komunitas tersebut dan dengan cepat membawanya ke tempat penampungan.

Staf yang menyambut Toodles segera menyadari bahwa dia baru saja melahirkan. Begitu dia aman, dia mulai putus asa mencari keluarganya, itu membuatnya sedih untuk berpikir bahwa anak-anaknya tidak aman.

"Toodles sedang menyusui dan jelas memiliki anak kucing baru-baru ini," kata Chris Weinstein, anggota dewan Friends of Anne Arundel County, Animal Care and Control.

Mindy mengambilnya sendiri untuk memperingatkan tetangganya agar berhati-hati terhadap anak kucing. Mereka segera menemukan lima di bawah rumah mobil dan Mindy membawa mereka ke tempat penampungan.

Reaksi Toodles benar-benar mengharukan setelah seorang pegawai shelter dengan hati-hati meletakkan bayi pertama di tempat tidurnya. Akhirnya dia dekat dengan anak-anaknya, dia tidak bisa menerima bahwa mereka dalam bahaya.

Anak-anak kucing lainnya, yang berusia sekitar 2 minggu, naik ke induknya dengan mencicit kecil dan mulai menyusu.

Bagi semua pekerja tempat penampungan, ini adalah momen yang tak terlupakan, sebuah demonstrasi cinta yang tak terkira dan bahwa sangat berharga untuk bekerja membantu hewan yang membutuhkan.

Ketika kucing itu melihat bayi-bayi yang dia mengeong dengan penuh semangat, dia sangat senang dan bersedia memberi mereka perlindungan dan cintanya. Itu adalah pertemuan yang tak terlupakan, akan selalu ada dalam ingatan dan di hati para relawan pengungsi.

Malam itu, baik Toodles dan anak kucing mereka yang suka diemong dipindahkan ke panti asuhan untuk mendapatkan perhatian yang lebih personal.

Tapi ada yang tidak beres, meskipun Toodles memiliki anak kucing di sebelahnya. Beberapa hari kemudian ditemukan bahwa anak kucing keenam menangisi induknya dalam isolasi di rumah mobil yang sama di mana sisanya ditemukan.

Mindy bergegas menghampiri anak kucing itu, yang dipanggil Percy untuk membawanya ke seluruh keluarganya dan di mana dia bisa aman dan sehat.

Anak kucing itu mulai makan, dan Toodles tampak jauh lebih santai sejak bayi baru lahir. Dia akhirnya bisa tenang karena anak-anak kucing itu aman.

Ibu yang diyakini berusia 2 tahun ini sangat senang bisa berkumpul kembali dengan anak-anaknya di rumah yang nyaman. Tapi yang paling penting, dia senang dan bersyukur bahwa mereka keluar dari bahaya.

"Dia adalah ibu yang sangat perhatian dan anak-anak kucingnya berkembang dengan baik," kata Chris.

Sebelum anak kucing pergi ke rumah baru, mereka akan dimandulkan dan di-microchip

"Toodles dan Percy adalah yang pertama menemukan rumah bersama," kata Chris .

Mereka akan dapat tumbuh di bawah atap yang sama dan dengan cinta keluarga yang akan melindungi mereka selama sisa hidup mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya