Menyalinkode AMP

Kucing liar yang hampir buta berkeliaran di jalanan meminta bantuan sampai seseorang mendengarnya


Duniahewan.net - Dibutuhkan hati yang sangat keras untuk memunggungi anak kucing kecil yang hampir buta berkeliaran di jalanan sendirian dan lapar, mencari sedikit bantuan.

Anak laki-laki kecil ini sedang mengembara dari satu rumah ke rumah lainnya, sampai seorang tetangga dari Palm Beach, Florida, memutuskan untuk menghubunginya. Anak kucing itu dalam kondisi yang mengerikan dan meskipun dia pikir sedikit makanan akan meringankannya, bocah lelaki itu bahkan tidak memiliki kekuatan untuk makan .

Kemudian dia tahu bahwa dia harus mencari bantuan seorang spesialis . Dia meminta bantuan online dan Carmen Weinberg, pendiri Proyek Teman Hewan, menjawab teleponnya.

Anak kucing yang menolak makan dan tidak berhenti menangis, hampir buta karena infeksi di matanya , sebagian besar kulitnya tertutup kudis dan masalah kesehatan lainnya.

Carmen pergi mencari si kecil dan hampir tidak membawanya ke panti asuhannya, meletakkannya di atas bantal pemanas dan segera menuju ke dapur untuk menyiapkan beberapa formula khusus untuk memberi makan anak kucing yatim piatu.

Ketika dia kembali, dia menyadari bahwa panasnya sangat cocok untuk anak laki-laki itu, karena suami Carmen telah menawarinya makanan basah dan dia tidak bisa menahannya .

Malam itu anak kucing itu akan tidur dengan perut kenyang . Carmen memberinya mandi medis untuk memulai pengobatan terhadap kudis dan si kecil tidur di tempat yang damai, tenang dan sangat hangat.

Bocah itu diberi Kumis. Dia sangat bersyukur atas semua perawatan, bahkan dia tidak mengeluh ketika dia mulai menerima perawatan untuk mata kecilnya , yang karena infeksi lanjut, mereka hampir menjadi buta.


Penglihatan kumis berangsur-angsur membaik dan seperti banyak anak kucing dalam kondisinya, kepribadiannya segera mulai muncul.

Selain mencari kehangatan dan kasih sayang manusia, dan mendengkur dengan rasa terima kasih yang luar biasa, ia mulai menunjukkan sisi penjelajahannya dan melakukan beberapa kerusakan .

Bahkan tidak ada bayangan dari anak kucing Palm Beach yang kotor itu . Sekarang kumis memiliki bulu yang sehat dan tampilan yang benar-benar jernih. Dengan nutrisi yang tepat dan cinta yang tepat, anak laki-laki kecil ini telah maju dan berhasil menceritakan kisahnya.

Ketika datang ke tangan Carmen, beratnya bahkan tidak 400 gram, sekarang penuh energi, terjaga, ceria dan sehat , menunggu untuk tumbuh sedikit lagi untuk mencapai rumah definitifnya.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya