Menyalinkode AMP

Kucing mendekat untuk meminta bantuan seorang wanita agar semua anak kucingnya bahagia selamanya


Duniahewan.net - Seekor kucing liar sedang hamil dan sendirian . Namun, naluri bertahan hidup dan anak-anaknya di masa depan membuatnya muncul di rumah Sandy.

Meskipun wanita dari Arizona, Amerika Serikat, adalah orang asing yang sempurna bagi anak kucing itu, dia tidak ragu-ragu untuk mendatanginya untuk meminta perlindungan.

Melihat perutnya yang membuncit, Sandy langsung tahu bahwa kucing itu akan melahirkan dan menyambutnya dengan senang hati . Hewan kecil itu datang dari bertahun-tahun berkeliaran di jalanan sampai, berkat Providence, kucing keibuan datang melalui halaman belakang rumahnya.

Sandy memberi makan dan menyiraminya dengan dedikasi dan cinta . Dan justru saat memberi makan kucing, dia melihat ada benjolan di perutnya. Setelah puas, tamu manis itu mendekati wanita itu, seolah-olah dia benar-benar ingin berada di sisinya selamanya.

Setelah beberapa hari, Sandy terkejut ketika anak kucing tunawisma itu kembali, tetapi kali ini dia tidak kembali sendirian, dia ditemani oleh empat anak kucing yang menggemaskan.

Saya membutuhkan tempat yang luas. Sandy tidak bisa meninggalkannya sendirian dengan bayinya di luar, jadi dia membawanya ke kamar tamu , jadi anak-anaknya tidak perlu menghabiskan satu hari lagi di luar.

Dengan cepat, ibu kucing masa depan merasa seperti ikan di air di ruang barunya. Dia dengan lembut meletakkan kepalanya di atas selimut dan meregangkan cakarnya dengan santai, mendengkur dengan kebahagiaan bahwa dia akan membuat anak-anaknya hangat, diberi makan, dan aman.

Untuk memastikan semuanya berjalan lancar, Sandy meminta saran dari Jen, seorang sukarelawan angkat di organisasi penyelamat Jin Bottle Babies .

Dia membutuhkan ahli untuk merawat anak-anak kecil, jadi dia tidak ragu untuk membawa seluruh keluarga kucing di bawah perlindungan dan perawatannya..

«Mama Jade sangat manis dan ramah. Pada hari saya pergi untuk mengambilnya, dia mendatangi saya setelah saya duduk di lantai, untuk menggaruk dagunya. Itu dipasang di sini sangat cepat. Dia sangat ingin tahu. Kalau saya buka lemarinya, dia mau lihat-lihat,” cerita Jen.

Sang ibu membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan rumah asuh barunya, tetapi dia bahagia. Menurut orang tuanya, Hunter, anak kucing terbesar dari semuanya, adalah yang paling berani, nakal, dan paling berisik.

Hunter segera menjadi petualang terampil yang terus-menerus melarikan diri. Jade adalah ibu teladan dan dia waspada mengawasi apa yang dilakukan anak-anaknya, selain merawat mereka dengan kelembutan, penyangkalan diri, dan cinta yang tak terbatas.

Ketika mereka siap untuk diadopsi , Jen merencanakan agar Jade diadopsi dengan salah satu anak kucingnya sehingga dia akan selalu memiliki pasangan.

Mainan favorit Hunter adalah ekor Jade. Saya selalu mencoba mengirim anak-anak kucing pulang dengan mainan favorit mereka jika memungkinkan, dan dalam hal ini Hunter akan memenuhi keinginannya, ”kata Jen.

Segera keluarga yang sempurna tiba untuk Jade dan putranya Hunter, mereka jatuh cinta pada mereka dan dibawa ke rumah baru mereka.

Ide awal dengan empat anak kucing yang tersisa adalah untuk dapat mengirim mereka ke rumah baru mereka sebagai pasangan. Tapi, secara kebetulan, mereka ditakdirkan untuk bersama dan akan terus menikmati kehidupan baru mereka di rumah yang indah.

“Saya berharap pengadopsi pertama yang disetujui akan memilih salah satu pasangan untuk saya. Saya tidak pernah membayangkan si pengadopsi akan berkata; Empat, tolong!

Adopsi ini menjadi yang paling seru dan yang pertama dari shelter yang mencakup empat anggota adopsi, semuanya senang bisa membantu anak-anak kucing.

Terlepas dari masa lalunya yang tidak pasti di jalanan, Ibu Jade adalah ibu yang paling licik, penyayang, dan intuitif, yang selalu tahu siapa yang harus dihubungi ketika dia membutuhkan bantuan, dan sekarang semua orang dapat menikmati rumah impian mereka selamanya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya