Menyalinkode AMP

Kucing Tua yang Patah Hati Setelah Ditinggalkan oleh keluarganya Sekarang Dia Bahagia


Duniahewan.net - Kaelle adalah kucing tua yang benar-benar patah hati setelah keluarganya memutuskan untuk menyerahkannya ke tempat penampungan karena mereka tidak ingin merawatnya.

Sedih dan benar-benar bingung, dia tidak mengerti mengapa orang yang paling dia cintai melakukan sesuatu yang begitu kejam padanya: membawanya keluar dari satu-satunya rumah yang dia tahu.

Anak kucing itu diselamatkan oleh staf dari Chatons Orphelins Montréal, sebuah organisasi yang bertanggung jawab untuk menyelamatkan anak kucing di Montréal, Kanada.

Staf dengan sabar memindahkannya dari rumah tempat dia tinggal selama hampir dua dekade dan memindahkannya ke tempat organisasi tempat dia diperiksa oleh dokter hewan.

Celine Crom, seorang anggota pusat penyelamatan, mengatakan: “Kaelle cukup sehat mengingat usianya. Dia sangat manis, di klinik dia membiarkan tim dokter hewan memeriksanya tanpa keluhan.”

Selama pemeriksaan, kucing tua itu menundukkan kepalanya sepanjang waktu, dia merasa sendirian, benar-benar patah hati dan di tempat yang tidak dia ketahui.

Ketika mereka selesai memeriksanya, dia duduk di sudut kandangnya, menghabiskan hari-harinya menatap kosong dan kepalanya menunduk, hanya bereaksi ketika staf memeriksanya untuk melihat bagaimana keadaannya. Kaelle telah jatuh ke dalam depresi berat.

Staf mencoba untuk menghiburnya setiap kali mereka memeriksanya, mereka ingin memberitahu dia bahwa dia berada di tempat yang aman dan dengan orang-orang yang mencintainya tanpa memandang usia, tetapi sepertinya tidak ada yang membuatnya bersemangat.

Tidak diragukan lagi, pengkhianatan terhadap keluarganya telah meninggalkan kekosongan besar baginya.

Mengingat situasi sulit yang dia alami, staf mengambil tindakan untuk mencoba mencarikan keluarga baru untuknya sesegera mungkin. Atau paling tidak, keluarga asuh yang bisa merawatnya dan membantunya keluar dari kondisi lesu yang ia alami.

Untungnya, Amadine, seorang sukarelawan asuh dengan organisasi tersebut, mengetahui situasi malang Kaelle dan memutuskan untuk memberikan semua bantuan yang dia butuhkan.

Awalnya dia pemalu, tetapi dengan banyak kesabaran dan cinta ekstra, dia berhasil mendapatkan anak kucing yang menggemaskan untuk datang mencari belaian.

Kemudian, Kaelle berkeliling ke semua sudut rumah barunya, luar biasa dia kembali ke ibu angkatnya untuk mencari lebih banyak belaian, itu seperti caranya menyetujui bahwa dia menyukai rumah barunya.

Setelah cobaan berat karena ditinggalkan, anak kucing yang manis itu mulai menunjukkan sikapnya yang ceria dan menyenangkan. Dalam beberapa hari dia telah menjadi anak kucing yang sangat bahagia dan kesayangan keluarga angkat barunya.

“Kaelle secara alami tenang dan suka dibelai. Dia suka berada di sekitar manusia dan menemani mereka saat mereka bekerja,” ujar Celine.

Kucing cantik ini berhasil mengubah sikapnya dengan pesat, berkat kenyataan bahwa dia memiliki rumah dan ibu angkat, dia menjadi kucing yang sangat aktif dan bahagia lagi.

Meski usianya sudah tua, dia masih sangat terampil, dia suka bermain dan berlari ke mana-mana.

Kaelle yang manis telah berhasil mengatasi pengalaman traumatisnya, dia siap untuk menaklukkan hati keluarga baru yang menerimanya secara permanen dan menemaninya menghabiskan tahun-tahun emasnya dengan dikelilingi oleh cinta.

Saya berharap dia akan menemukan keluarga yang layak dia dapatkan dan bahagia sampai hari-hari terakhirnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya