Menyalinkode AMP

Kucing yang Bekerja di Rumah Sakit Hewan Bersikeras Mengelus Semua Pasien


Duniahewan.net - Temui Bea, kucing yang tahu bagaimana membuat semua pasien merasa lebih baik. Beberapa bahkan mungkin mengatakan dia memiliki “sentuhan penyembuhan”.

Bea adalah salah satu dari enam kucing yang tinggal dan bekerja di Look Ahead Vet di Oroville, California, AS.

“Kucing-kucing itu adalah Elfie, Uno, Bea dan Peggy, OJ dan Theo,” Crystal Bessmer, seorang teknisi dokter hewan di rumah sakit hewan, mengatakan kepada The Dodo. “Mereka masing-masing dibawa kepada kami pada waktu yang berbeda oleh klien yang berbeda. Mereka semua ditemukan sebagai anak kucing liar, dan kebanyakan dari mereka mengalami luka parah.”

Kelompok kucing yang diselamatkan telah menjadi satu keluarga besar, dan tidak pernah lebih bahagia daripada saat mereka bersama. Kucing memiliki kendali bebas atas rumah sakit dan memainkan peran penting dalam membantu pasien dan pemiliknya merasa lebih baik.

“Ini adalah rumah sakit dalam ruangan yang cukup besar, jadi mereka memiliki banyak ruang untuk berlari dan menjelajah,” kata Bessmer. “Kami semua merawat mereka sepanjang hari dengan cinta dan pelukan, dan klien kami sangat menyukainya. Mereka sangat terapeutik untuk klien kami dan untuk kami.”

Setiap kucing memiliki pekerjaan khusus mereka sendiri, dan Bea si kucing berekor adalah kepala departemen keperawatan. Dia berkeliling di rumah sakit, membelai setiap hewan – apakah mereka memintanya atau tidak.

“Dia selalu ingin tahu dan sangat lembut,” kata Bessmer. “Dia suka berjalan ke arah mereka dan sering kali hanya meletakkan tangannya perlahan untuk memeriksanya. Seringkali dia bahkan akan membelai mereka. ”

“Dia pasti mencintai semuanya, terutama anak kucing baru, Peggy,” tambahnya. “Dia juga selalu seperti itu. Dia sepertinya tidak pernah takut pada apa pun – bahkan hewan ternak yang sangat besar. ”

Bea mungkin adalah kucing perawat dari kelompok itu, tetapi keenam kucing itu bekerja setiap hari untuk memastikan rumah sakit hewan berjalan dengan lancar.

“Theo pasti penghibur … dia bisa merasakan ketika seseorang benar-benar sedih, dan dia akan pergi dan duduk di pangkuan mereka,” kata Bessmer. “Kami memanggil Elfie sebagai kepala keamanan karena dia sedikit nakal dan suka berlari menuju kekacauan. OJ adalah penjaga pintu kami. Dia suka nongkrong di dekat pintu dan menyapa semua orang. Uno adalah pengasuh kami. Dia suka menonton anak anjing dan anak kucing terutama dan mengawasi mereka. Terakhir, pendatang baru kami, Peggy. Dia masih sangat muda, jadi kami memanggilnya ‘Kucing rumah sakit dalam pelatihan’ atau ‘magang.’”

Dan ketika hari-harinya panjang dan sulit, kucing memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan rekan kerja manusia mereka.

“Kami semua sangat dekat dengan mereka karena kami bekerja berjam-jam di sini,” kata Bessmer. “Sebagian besar dari kita lebih sering berada di sini daripada di rumah, jadi kita memperlakukan mereka seperti milik kita sendiri, yang pada dasarnya memang begitu.”

Dan jika ada yang membutuhkan hewan peliharaan yang lembut di siang hari, mereka tahu siapa yang harus datang.

Sumber: The Dodo

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya