Menyalinkode AMP

Kucing yang Diadopsi Ini Setiap Hari Menemani Gadis Kecil Pemiliknya Menunggu Bus Sekolah


Duniahewan.net - Ketika putri Jessica Leatherman yang berusia 7 tahun mulai kelas satu tahun ini, dia mulai naik bus sekolah. Tapi dia tidak menunggu di halte bus sendirian.

Dia memiliki seseorang yang spesial untuk memastikan dia sampai ke sekolah dengan selamat — kucing yang diadopsi keluarganya, Craig.

Leatherman mengadopsi kucing hitam putih itu pada tahun 2019 setelah melihatnya di sebuah acara adopsi. Craig telah menghabiskan delapan setengah bulan di tempat penampungan, dan segera setelah dia bergabung dengan keluarga, dia langsung cocok dengan mereka.

“Dia sangat suka berbaring. Saya tidak berpikir ada satu hal pun yang dapat mengganggunya – walau ada guntur dan kilat, dia bahkan tidak bangun, ”kata Leatherman kepada The Dodo. “Ketika dia bangun, dia seperti badut. Dia suka menjatuhkan barang-barang dari meja untuk membuat Anda memperhatikannya. ”

Craig memiliki hubungan khusus dengan putri Leatherman dan memperhatikan rutinitas paginya yang baru. Dia mulai pergi ke pintu dan mengeong setiap kali dia pergi ke bus, jadi suatu hari, Leatherman memutuskan untuk membuka pintu untuk membiarkan kucing itu melihat putrinya pergi.

“Bus berhenti tepat di depan rumah kami, dan saya pikir saya akan membiarkan dia keluar [agar dia bisa] bergaul dengan saya,” kata Leatherman. “Tapi alih-alih pada saya, dia memilih untuk bergaul dengannya, dan dia mengikutinya di trotoar dan di jalan masuk dan duduk di sana sepanjang waktu menunggu bus.”

“Ketika itu terjadi, saya seperti, ‘Apakah dia benar-benar melakukan ini?’ Dan begitu dia naik, saya berharap dia berjalan kembali ke saya, tetapi dia duduk di sana dan memastikan dia naik bus dan kemudian memperhatikannya sampai bus pergi,” tambahnya. “Dia tidak akan meninggalkan sudut halte bus sampai bus tidak terlihat lagi.”

Leatherman berasumsi Craig mengantar saudara perempuannya di halte bus akan menjadi hal yang hanya terjadi satu kali, tetapi sejak itu, itu selalu menjadi rutinitas pagi mereka – yang dia anggap sangat serius.

“Dia melakukannya setiap hari,” kata Leatherman. “Dia memberi dirinya sendiri pekerjaan itu. Saya tidak tahu mengapa tetapi itu sangat manis. ”

Sejak Craig mengambil alih tugas pengantaran, dia menjadi sedikit seperti selebriti lokal.

“Sekarang semua anak tetangga mengenalnya, dan seluruh bus seperti, ‘Craig!’ setiap kali mereka berhenti,” kata Leatherman. “Jadi dia sudah menjadi seperti maskot lingkungan kecil yang manis ini.”

Dan ketika putri Leatherman pulang dari sekolah, kucing penyelamat selalu menunggunya.

“Mereka adalah mirip,” kata Leatherman. “Dia akan duduk di sebelahnya, dan dia akan menggosok seluruh tubuhnya dan Craig akan mendengkur. Itu adalah hal yang paling lucu.”

“Dia akan mengikutinya di sekitar rumah jika dia bangun dan hanya berbaring di dekatnya, hampir seolah-olah dia melindunginya,” tambahnya.

Leatherman mulai memposting video menggemaskan tugas Craig, dan kucing penyelamat yang manis sekarang memiliki penggemar di seluruh dunia. Tapi yang dipedulikan Craig hanyalah menghabiskan waktu bersama gadis kecil kesayangannya.

“Banyak orang mengatakan dalam komentar dalam video bahwa dia tampak seperti kakek yang bereinkarnasi yang melihat gadis kecilnya pergi ke sekolah,” kata Leatherman. “Dan begitulah dia – dia adalah kakek yang diinginkan semua orang.”

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya