Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Kucing yang Menggemaskan Ini Memiliki Senyuman Terbaik di Seluruh Dunia


Duniahewan.net - Ketika Pixel berusia sekitar satu tahun, ibunya mulai memperhatikan bahwa dia sedikit ‘lebih ekspresif’ daripada kebanyakan kucing lainnya. Dia seperti selalu memiliki senyum di wajahnya, dan senyum manis itu cukup menular. Dia juga suka difoto, dan itu, dipasangkan dengan senyumnya, terbukti menjadi kombinasi terbaik yang pernah ada.

“[Dia] akan tersenyum dan membuat wajah lucu lainnya setiap kali saya mencoba mengambil fotonya,” kata Alyson Kalhagen, ibu Pixel, kepada The Dodo.

“Awalnya, saya ingin menunjukkan sisi ‘mewah’nya yang lebih elegan, jadi saya tidak menyukai ekspresi lucunya, tetapi saya memutuskan untuk mulai membagikan foto konyolnya juga, dan semacamnya. Dan itulah yang membawa kita ke tempat kita sekarang.”

Begitu Kalhagen mulai membagikan foto senyum menggemaskan Pixel, semua orang dengan cepat jatuh cinta padanya.

Sekarang, Pixel dikenal di internet karena senyum konyolnya, yang berarti dia bisa melakukan lebih banyak pemotretan, yang sangat dia sukai.

Meskipun pernyataan umumnya adalah bahwa Pixel sempurna, setiap orang memiliki reaksi yang sedikit berbeda terhadap dia dan senyumnya, dan ibunya senang melihat kegembiraan, dan terkadang kebingungan, yang dia berikan kepada orang-orang di seluruh dunia.

“Orang-orang memiliki berbagai reaksi terhadap Pixel, tetapi mereka paling sering mengatakan hal-hal seperti, ‘Dia sangat jelek, dia imut!’ atau ‘Dia terlihat seperti kelelawar!’ Secara keseluruhan, reaksinya positif, meskipun beberapa orang melihat ekspresinya sebagai sesuatu yang meresahkan atau menyeramkan,” kata Kalhagen. “Beberapa orang telah menyebutkan bahwa mereka berpikir dia menakutkan atau kerasukan, tetapi pada kenyataannya, dia hanya kucing yang sangat ekspresif yang menginginkan ayam!”

Pixel, tentu saja, tidak tahu tentang semua ini. Dia tidak tahu bahwa orang-orang menyukai senyumnya atau berpikir dia terlihat seperti kelelawar kecil yang menggemaskan. Yang dia tahu hanyalah bahwa dia suka berpose di depan kamera, mendapatkan pujian dan memamerkan senyumnya pada orang-orang yang dia cintai, dan hanya itu yang dia butuhkan.

Comments

Advertisement