Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Melihat Seekor kucing sedang kesulitan, Anjing ini dengan sukarela membantunya


Duniahewan.net - Seekor kucing hamil sedang mempersiapkan momen melahirkan yang diharapkan. Dia tidak membayangkan bahwa di tengah saat-saat yang menentukan itu, dia akan mengandalkan bantuan dari teman anjingnya yang setia. Apa yang terjadi pada akhirnya layak untuk ditiru dan dikagumi, dan bahkan menggerakkan hati yang paling keras sekalipun.

Meskipun ada kepercayaan umum bahwa kucing dan anjing tidak akur, ada banyak kasus rumah tangga yang memiliki hewan peliharaan dan pengalaman hidup berdampingan yang harmonis dan penuh kasih membungkam mulut banyak orang yang tidak percaya.

Sebuah video yang mengesankan telah menjadi viral setelah menunjukkan interaksi aneh dan indah antara anjing jantan dengan anak kucing yang melahirkan.

Tidak ada rincian lebih lanjut dari hewan peliharaan ini yang diketahui, tetapi mereka milik keluarga lucu di Turki. Semua orang bersemangat dan menunggu induk kucing untuk akhirnya membawa bayinya ke dunia.

Tapi tidak ada yang membayangkan bahwa anjing rumah akan mengambil masalah, seolah-olah itu adalah ayah dari anak-anak kucing. Mungkin, anak - anak kecil itu adalah hasil dari petualangan jalanan sang ibu, jadi ayah biologis makhluk itu sangat mencolok karena ketidakhadirannya. Karena alasan ini, tidak aneh jika anjing: penyayang, sahabat yang baik dan suportif, mengerti bahwa ia harus memenuhi perannya sebagai laki-laki di rumah. Jika dia yakin akan satu hal, makhluk-makhluk ini membutuhkan seorang ayah, dan dia ada di sana untuk menyediakannya.

Segalanya tampak berjalan sempurna dengan wanita yang sedang melahirkan; Namun, anjing yang mendukung itu tidak ragu-ragu untuk muncul di "ruang bersalin" untuk membantu temannya.

Keluarganya terkejut melihat bagaimana dia segera mulai menjilati kucing itu, seolah-olah dia ingin membantunya mendorong. Apa yang sebenarnya dia inginkan adalah menenangkannya dan meyakinkannya, dan meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Ketika anak-anak kecil akhirnya keluar satu per satu dari rahim ibu mereka, keluarga tidak bisa menahan kegembiraan. Kemudian, anjing manis itu, juga membelai dan menjilat satu per satu bola-bola kecil itu seolah-olah itu miliknya.

Sangat mengesankan bahwa kucing tidak terganggu sama sekali dengan kehadiran dan bantuan anjing. Dan bahwa ibu biasanya sangat iri pada bayinya, mereka bahkan bisa menolak anak anjing jika mereka merasa ada orang lain yang menyentuhnya.

Tetapi dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya yang menentang segala rintangan ini, sang ibu lebih dari sekadar tenang dan percaya diri, dan bahkan menghargai dukungan emosional dari sahabatnya.

Beruntung pemiliknya telah merekam momen indah ini untuk dicatat. Jika mereka tidak memiliki bukti, tidak ada yang akan mempercayai mereka. Ini menunjukkan kepada kita bahwa kucing dan anjing sebenarnya bukan musuh, mereka hanya perlu saling memahami dengan lebih baik.

Ketika semua persalinan selesai, dan anak-anak anjing telah dibersihkan, dipeluk dan dipeluk oleh induknya, kucing dan anjing itu akhirnya saling berpandangan . Seolah-olah mereka berkata:

"Betapa melelahkannya semua ini, bukan?!"

Akhirnya, mereka juga berbaring sebentar. Bersama-sama mereka telah melakukan hal yang luar biasa, mereka tahu bahwa mereka memiliki satu sama lain, dan sekarang mereka menikmati istirahat yang paling layak.

Comments

Advertisement