Menyalinkode AMP

menyelamatkan anak kucing liar dengan mata terindah dan mengubah hidupnya


Duniahewan.net - Seekor anak kucing dengan mata yang indah benar-benar memikat pasangan setelah berkeliaran selama beberapa hari di luar rumah mereka. Ini adalah vagina yang untuk waktu yang lama menghabiskan hari-harinya di jalan sampai dia dilihat oleh Betty H. dan suaminya , yang memutuskan untuk menawarkan dia kesempatan baru.

Pasangan itu telah melihat anak kucing itu berkeliaran tanpa tujuan pada beberapa kesempatan, tetapi selalu berhenti khusus di sekitar properti. Jadi mereka harus membuat rencana untuk mendapatkan kepercayaannya dan memberikan semua bantuan yang dia butuhkan .

Dia terlihat sangat kotor dan lapar, jadi mereka menawarkan makanannya untuk secara bertahap mendapatkan kepercayaannya . betty berkata:

"Kami mulai meninggalkan makanan dan air untuk membantunya, dia mulai menerima bantuan kami."

Pada awalnya, bulu kecil itu sangat sulit dipahami , tetapi setelah beberapa hari dia benar-benar jatuh di depan perhatian pengasuhnya.

Anak kucing yang cantik itu memiliki bulu yang melimpah, meskipun sangat kotor dan kusut, terutama di bagian kakinya, ujung hidungnya ditutupi oleh bintik hitam yang menggemaskan dan Anda memiliki mata yang paling indah yang belum pernah dilihat pasangan itu sebelumnya pada hewan apa pun .

Bola bulu yang menggemaskan ini telah sepenuhnya menaklukkan pasangan yang bersedia melakukan segala kemungkinan untuk memperbaiki situasi mereka, mereka memberinya makan tiga kali sehari dan setiap gerakan cinta akhirnya mendapatkan kepercayaan dari si berbulu kecil .

Sepertinya tidak ada yang mengklaimnya, jadi Betty dan suaminya memutuskan untuk mengadopsinya, dia bernama Fluffy .
“Awalnya, dia sangat pendiam, begitu dia terbiasa dengan saya berada di sana, saya mulai berbicara dengan Fluffy saat dia makan dan minum. Sedikit demi sedikit, aku mencoba membelainya. Sangat jelas bahwa dia tidak pernah memiliki pemilik, ”kata Betty.

Butuh banyak kesabaran dan dedikasi agar anak kucing itu bisa sepenuhnya menyerah pada belaian orang tua barunya, seiring waktu, dia meninggalkan rasa takutnya pada orang-orang dan mulai menunjukkan kepribadiannya yang lucu dan menyenangkan .

Fluffy berubah dari takut disentuh menjadi meminta banyak sentuhan dan menikmati menjadi pusat perhatian. Betty mengomentari ini:

“Sebelum mengakhiri hidupnya di jalanan, dia sebenarnya ingin dibelai sebelum makan. Saya benar-benar terkejut melihat perilaku itu."

Baru pada Februari 2019 anak kucing itu merasa benar-benar percaya diri dan mulai menemukan setiap sudut kejatuhannya yang baru. Pasangan itu senang melihat betapa sedikit demi sedikit mereka menjadi satu lagi anggota keluarga .

“Saya memberinya mandi pertama yang mungkin belum pernah dia lakukan. Ada bintik-bintik hitam di hidungnya dan sisa-sisa di kakinya yang sangat sulit untuk dicuci. Dia memiliki sedikit rambut yang hilang dan dia memiliki simpul kotor yang besar di bulunya, ”kata Betty.

Setelah mandi pertamanya, Fluffy yang manis mendengkur ketika mereka meletakkannya di atas handuk, lalu meringkuk dengan nyaman di pelukan ayahnya, tanpa ragu, dia menikmati kehidupan baru ini .

Tak lama, dia menerima perawatan dokter hewan dan pasangan itu menemukan bahwa Fluffy kecil membutuhkan lebih banyak bantuan daripada yang mereka sadari .

“Saya belum pernah mendengar kucing mendengkur begitu keras. Kemudian, ketika kami membawanya ke dokter hewan, kami menemukan bahwa dia memiliki sejumlah masalah: dia memiliki parasit, infeksi perut, dan tungau telinga, ”kata Betty.

Untuk menghilangkan semua simpul tanpa menyakitinya, perlu untuk memotong bulunya , dia juga menerima perawatan khusus yang membantunya memperbaiki masalah kesehatannya .

Fluffy tidak hanya menemukan orang tua yang penuh kasih, dia juga memiliki teman bermain yang dengan cepat menjadi pasangannya dalam petualangan , seekor kucing bernama Lacie yang telah diadopsi oleh pasangan itu..

Untuk pasangan ini, merupakan kegembiraan yang luar biasa memiliki bulu yang imut dan lucu , ketika mereka pulang, Fluffy selalu menunggu mereka di dekat sofa seolah-olah itu adalah undangan langsung untuk memberinya semua kemanjaan yang layak dia dapatkan. Dalam hal ini, Betty menyoroti:

“Ketika saya pulang kerja, Fluffy menunggu di jendela sampai saya keluar dari mobil saya. Begitu aku membuka pintu depan, Fluffy ada di atas sofa, di sebelah pintu, menunggu untuk menyambutku."


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya