Menyalinkode AMP

Mereka bau dan sedingin es, tetapi hidup mereka akan berubah


Duniahewan.net - Musim dingin yang sangat dingin di Florida jarang terjadi, tetapi ketika suhu turun, banyak hewan yang berkeliaran di jalanan berada dalam bahaya serius .

Chris Pole, lebih dikenal sebagai Cat Man Chris, menerima telepon pada suatu sore untuk memberi tahu dia bahwa ada anak kucing yang bau dan kedinginan berkeliaran di jalan-jalan beberapa apartemen di Tampa. Chris tidak mempermasalahkan hal itu dan segera memulai.

Setibanya di tempat itu, tetangga yang memanggilnya meyakinkannya bahwa dia telah melihat kucing itu hampir membeku karena kedinginan dan meskipun dia ingin menawarkan bantuan, dia tahu bahwa dia tidak bisa merawat hewan kecil ini dengan baik .

Itu adalah malam yang cukup bising. Chris ingat ada anak-anak berlarian di mana-mana, tetapi mendeteksi anak kucing di bawah mobil. Pahlawan kita tidak tahu apakah matanya terlatih untuk mengidentifikasi kucing-kucing yang tidak berdaya atau apakah bau mengerikan yang telah membantunya sampai ke tempat kucing yang tidak berdaya itu berada.

Memang, anak kucing itu bau dan baunya bisa dirasakan dari kejauhan . Chris menduga bahwa hewan itu tidak hanya berlumuran kotoran, tetapi mungkin juga sakit. Untungnya, dia bisa memancingnya dengan makanan dan segera memasukkannya ke dalam kandang pembawa. Itu adalah langkah pertama menuju kehidupan yang lebih baik.

Ketika pemuda itu percaya bahwa pekerjaannya telah selesai, dia segera mendeteksi bau kucing busuk lainnya , yang juga sedang diganggu oleh anak-anak. Dia menyelamatkan dan menangkapnya dengan teknik yang sama yang dia gunakan dengan yang pertama. Chris tidak akan meninggalkan kucing.

Meskipun sudah cukup larut, Chris bisa membawa teman-teman kecilnya yang bau ke dokter hewan . Mereka dengan cepat dievaluasi untuk cedera dan menemukan bahwa mereka memiliki infeksi mata yang hampir mencegah mereka untuk membuka dan bahwa mereka berdua mengalami diare, yang menyebabkan bau yang mengerikan.

Anak-anak kucing itu ternyata pasangan, jadi mereka dibaptis Merry and Bright . Untungnya, mereka berdua memiliki selera makan yang sangat baik. Keesokan harinya, sukarelawan Kristen Gilpin mengambil sendiri untuk membawa pulang anak-anak kucing ini untuk merawat mereka.

Tantangan pertamanya adalah memberi mereka mandi yang baik. Bright cukup bagus selama perawatan, tetapi Merry, yang jelas lebih liar dari pasangannya, tidak ramah. Anak-anak kucing, sekitar 2 hingga 3 bulan, berkilau setelah proses yang sulit.

Kunjungan baru ke dokter hewan mengungkapkan bahwa anak-anak kucing tidak akan mampu bertahan lama sendirian di jalanan.

Tidak hanya mereka mengalami dehidrasi dan kekurangan gizi, mereka juga mengalami infeksi saluran pernapasan dan mata , beberapa parasit eksternal dan internal, dan telah menelan sampah dan plastik, jadi membantu mereka sangat penting.

Perlakuan yang baik membantu Merry and Bright untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih damai dan bahagia. Pria kecil dalam cerita ini suka dibelai dan menikah dengan kucing lain, tetapi adik perempuannya belum sepenuhnya nyaman dengan manusia .

Kristin meyakinkan bahwa Merry hanya dapat diadopsi oleh keluarga yang benar-benar memahami kondisinya dan bersedia menghabiskan banyak waktu bersamanya, karena dia adalah hewan kecil yang sangat liar dan ini mungkin tidak akan pernah berubah.

Saat ini, dari anak-anak kucing yang bau dan sedih itu bahkan tidak ada bayangan yang tersisa . Sempurna, sehat dan bahagia, Merry and Bright menuju kehidupan yang layak mereka dapatkan.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri