Menyalinkode AMP

Mereka menemukan seekor anjing jalanan meringkuk di salju menghangatkan 5 anak kucing yang ditinggalkan


Duniahewan.net - Seekor anjing jalanan dipuji sebagai pahlawan setelah menjadi penyelamat lima anak kucing yang ditinggalkan di salju yang membeku.

Ketika anak kucing baru berumur beberapa jam, ia membutuhkan semua perawatan yang memungkinkan.

Tanpa bantuan ibu mereka atau seseorang untuk memberi mereka makanan dan tempat tinggal, sangat kecil kemungkinan mereka akan bertahan hidup . Ini adalah situasi mengerikan yang dihadapi anak-anak kucing ini.

Hal itu diketahui dari fakta pada suatu malam yang dingin di Ontario, Kanada, ketika seorang pengemudi melihat ke sisi jalan bersalju, dan dapat menyadari pemandangan yang menggerakkannya. Itu adalah seekor anjing dari jalanan yang meringkuk menggigil kedinginan, dan meskipun begitu dia menempatkan tubuhnya seperti perisai di atas lima anak kucing untuk melindungi mereka dari cuaca buruk.

Masih belum jelas apakah itu manusia atau ibu mereka sendiri yang membiarkan mereka terkena dinginnya jalan.

Untungnya, anak-anak kecil memiliki pahlawan wanita yang datang untuk menyelamatkan mereka. Seekor anjing jalanan menemukan sampah itu dan memutuskan bahwa dia tidak akan dipisahkan dari mereka .

"Anjing yang cantik! Dia tahu bahwa anak-anak kucing membutuhkannya dan dia menjadi ibu mereka ”.

Pengemudi tahu bahwa jika dia melanjutkan perjalanan dan meninggalkan mereka di sana, kemungkinan besar mereka semua akan memiliki akhir yang buruk. Jadi dia memasukkannya ke dalam mobilnya dan mengantarnya ke rumah hewan Penyelamat Hewan dan Satwa Liar.

Hal yang luar biasa adalah begitu di tempat penampungan, anjing itu terus merawat anak-anak kucing dengan hati-hati.

Dia tinggal di sisi mereka setiap saat sehingga dia bisa memberi mereka perlindungan dan tidak membiarkan siapa pun menyakiti mereka .

Jelas bahwa naluri keibuannya telah muncul dan dia tidak peduli sedikit pun bahwa mereka adalah hewan dari spesies lain. Satu-satunya hal yang penting adalah membantu mereka dan semua anak kucing berhasil bertahan hidup.

Relawan Pet and Wildlife Rescue datang dan membawa anak-anak kucing dan anjing di bawah perlindungan mereka. Itu terlalu dingin di luar sana.

“Ini benar-benar bergerak! Itu adalah malam yang sangat dingin, jadi anak-anak kucing itu akan kesulitan bertahan hidup, ”lapor juru bicara tempat penampungan.

Sampah itu hanya hidup berkat kehangatan dan kemanjaan anjing yang lembut itu . Semua orang sekarang menerima perawatan hewan dan akan segera siap untuk mencari rumah baru.

"Staf kami melihat banyak situasi sulit setiap hari dan cerita seperti ini membuat setiap sakit kepala menjadi berharga," tambah juru bicara itu.

Ketenangan masih memiliki energi anak anjing. Dia sangat menyenangkan dan suka berlarian. Dia akan disterilkan dan tidak sabar untuk bertemu keluarga yang sangat layak dia dapatkan.

Anak-anak kucing, sementara itu, sedang dirawat di panti asuhan dan akan membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk disiapkan untuk diadopsi.

Begitu kisah Serenity yang indah dan cintanya yang besar pada anak kucing diketahui, banyak yang bertanya-tanya mengapa mereka tidak membantu mereka tetap bersatu .

Sayangnya, kucing akan membutuhkan lebih banyak perawatan dan tidak adil jika anjing manis harus menunggu berbulan - bulan lagi untuk membawanya pulang. Prioritasnya, bagi penyelamat, adalah setiap orang memiliki kesempatan untuk memulai hidup baru .

Hari-hari di jalan adalah masa lalu bagi semua hewan lucu ini. Kami berharap Serenity akan mendapatkan keluarga yang sangat layak dia dapatkan dan dia dapat terus bertemu banyak anak kucing yang kepadanya dia dapat memberikan semua cintanya.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya