Menyalinkode AMP

Mereka pergi berlibur ke Curaçao dan menemukan sisi pulau yang hanya diketahui oleh sedikit turis


Duniahewan.net - Ketika Anda mengepak koper Anda untuk menghabiskan beberapa hari di pulau Karibia, paling tidak yang dapat Anda bayangkan adalah bahwa Anda sedang dalam perjalanan untuk menemukan petualangan yang melibatkan anak kucing dari jalanan dan belajar tentang kenyataan pahit yang dihadapi hewan-hewan ini setiap hari. dari kehidupan mereka. 

Inilah yang terjadi pada Jutta dan Cornelia (Coco). Kedua sahabat tersebut berasal dari Jerman dan telah memilih Curaçao sebagai tujuan yang baik untuk menghabiskan beberapa hari di bawah sinar matahari tropis.

Tempat dimana Jutta dan Coco menginap, Avila Beach Hotel, memiliki fasilitas yang luar biasa, termasuk… seekor anak kucing? Teman-teman tidak percaya. Seekor anak kucing hitam yang cantik telah menyelinap ke tempat itu dan karena manisnya dia tampaknya telah memilih mereka.

Jelas bahwa kucing itu terbiasa dengan kontak manusia dan Jutta dan Coco langsung tertarik pada binatang itu, tetapi Anda biasanya tidak pergi berlibur dengan gagasan untuk menghabiskan waktu mengadopsi hewan peliharaan atau merawatnya. 

Kemudian kedua turis itu penuh perhatian, tetapi mereka tidak melihat Marley lagi (nama yang mereka gunakan untuk membaptis kucing itu). Tak lama kemudian, Jutta dan Coco mengetahui bahwa hotel mengetahui keberadaan kucing itu dan mereka mencarinya untuk memberinya "apa yang pantas dia dapatkan . "

Teman-teman tidak akan pernah membiarkan ini terjadi dan begitulah mereka harus menghentikan hari libur mereka untuk melakukan penelitian dan menghubungi seorang ahli: Mariette Hanssen . Wanita ini berspesialisasi dalam menyelamatkan dan melindungi banyak kucing liar.

Berkat Mariette, Coco dan Jutta mengetahui bahwa di balik atraksi indah Curaçao, ada kenyataan mengerikan yang menimpa kucing hari demi hari . Ribuan dari mereka berada di jalanan dan mereka yang berhasil selamat dari perburuan oleh gerombolan anjing yang marah, harus menghadapi kekejaman manusia dan penyakit.

Mariette telah mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk menyelamatkan dan memindahkan kucing sebanyak mungkin. Dia telah mendidik orang-orang tentang perawatan mereka dan pentingnya mensterilkan dan membasmi cacing mereka , tetapi itu adalah pekerjaan yang sangat sulit.

Ketika Jutta dan Coco memberitahunya tentang apa yang terjadi dengan anak kucing hitam Marley, Mariette bahkan tidak memikirkannya dan mulai membantu.

Dia sedang dalam perjalanan ke hotel, menyusun rencana untuk menangkap gadis kecil yang manis ini dalam kesusahan , ketika turis Jerman mengatakan kepadanya bahwa mereka telah berhasil menjebaknya di kamarnya.

Jutta dan Coco tidak bisa tinggal bersama Marley malam itu, jadi Mariette menawarkan untuk membawanya ke tempat penampungannya , di mana dia saat ini memiliki 200 anak kucing. Tiba saatnya untuk kembali ke Jerman, tetapi para turis tidak melupakan kucing hitam itu selama satu hari.

Setelah melihat kenyataan kucing di Curaçao dari dekat, mereka tahu bahwa untuk seekor anak kucing dari pulau itu, kemungkinan menemukan rumah sangat sulit. Kemudian teman-teman mengatur tujuan yang baik untuk Marley, tetapi dia harus pergi ke Jerman .

Para wanita melakukan segala kemungkinan untuk membuat petualangan Marley di Eropa menjadi kenyataan dan setelah prosedur dan proses yang panjang, gadis itu tiba di negara barunya , di mana dia diadopsi oleh Christa dan Achim.

Setelah insiden Marley, Mariette menghubungi beberapa hotel di pulau itu untuk mengembangkan program untuk menyelamatkan lebih banyak kucing dari bahaya jalanan.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri