Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Orang-orang muda memberi makan kucing liar dan penakut - Dua bulan kemudian dia memperkenalkan mereka kepada bayinya


Duniahewan.net - Kisah yang dibagikan oleh pengguna reddit meninggalkan kami dengan hati yang berkerut dan dengan pelajaran besar dan demonstrasi cinta dari anak kucing tunggal.

Kucing itu ditemukan berkeliaran oleh seorang pria muda dan saudaranya. Anak laki-laki memutuskan untuk memberinya makan dan, meskipun pada awalnya dia agak sulit dipahami dan agak agresif, hewan itu mendapatkan kepercayaan diri selama beberapa hari.

'Ketika dia pertama kali tiba, dia sangat liar. Dia tidak akan mendekati siapa pun, "kata pengguna Reddit Ogreaper.

Mereka memberinya makan sepanjang musim dingin dan hubungan membaik sampai pada suatu sore dia mengejutkan mereka dengan kunjungan tak terduga.

Rupanya anak kucing itu telah melahirkan dan bersedia memperkenalkan anak - anaknya yang masih kecil di hadapan saudara-saudaranya yang murah hati yang telah memberinya makan selama berbulan-bulan. Tentu saja, pada awalnya dia cukup protektif terhadap bayinya.

"Ketika kami benar-benar dekat dengan anak-anak kucing itu, dia akan mendesis dan setengah mencoba menggaruk beberapa kali," komentar pengguna tersebut

Terlepas dari kekasarannya, anak-anak lelaki itu tahu bahwa mereka tidak dapat meninggalkan keluarga di sana dan memutuskan untuk bersikeras membawa mereka ke tempat yang lebih aman bagi mereka.

Saudara-saudara memutuskan untuk memasukkan mereka ke dalam kotak untuk memindahkan mereka, tetapi pekerjaan itu memakan waktu beberapa jam untuk membuat kucing merasa nyaman dengan interaksi antara mereka dan bayi mereka.

"Anak-anak kucing itu mengumpulkan cukup cepat, tetapi induknya kasar. Kami memasukkannya ke dalam kotak dan kemudian kami segera pergi. Jadi kami menggunakan kandang kucing asli ketika akhirnya keluar dari persembunyiannya lagi. Cukup berat ujian itu.”, tulis pria itu.

Anak-anak kucing liar dibawa ke sebuah ruangan di rumah penyelamat mereka dan pada saat itu keadaan mulai berubah.

Anak laki-laki memasang kasur tua dan memberi ibu makanan agar dia sehat dan bisa memberi makan bayinya. Meskipun ide adopsi tidak pernah ada di benak saudara-saudara ini, perbuatan baik mereka akhirnya menjadikan mereka orang tua dari keluarga 6 kucing.

Comments

Advertisement