Menyalinkode AMP

Pekerja di Penampungan Melihat Kucing dengan Wajah Unik Memutuskan untuk Mengadopsinya


Duniahewan.net - Onyx ditemukan tersesat dengan anak-anaknya, dan seluruh keluarga kecil itu dibawa ke Butler County Humane Society, di mana anak-anak kucing bisa mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan sampai mereka cukup besar untuk diadopsi.

Semua orang tahu bahwa anak kucing yang mungil dan menggemaskan pasti akan diadopsi dengan cepat — tetapi untuk induknya, mungkin perlu waktu lebih lama.

Onyx lahir dengan langit-langit mulut sumbing. Tempat penampungan itu memiliki dokter hewan yang datang dan memeriksanya, dan diputuskan bahwa dia tidak memerlukan operasi

Kadang-kadang, ketika dia makan, sepotong makanan akan tersangkut dan dia akan bersin-bersin sampai terlepas lagi, tetapi selain itu, langit-langit mulutnya tidak mempengaruhinya sama sekali. Itu hanya membuatnya terlihat sedikit berbeda.

Karena wajahnya yang unik, kebanyakan orang sepertinya enggan untuk mengadopsi Onyx — kecuali Cindy Houk.

Houk baru bekerja di tempat penampungan selama beberapa minggu ketika Onyx tiba, dan begitu dia melihatnya, dia tahu dia harus mengadopsinya.

“[Saya] langsung jatuh cinta padanya saat pertama kali melihatnya,” kata Houk kepada The Dodo. “Saya memiliki dua anak berkebutuhan khusus dan saya memiliki tempat khusus di hati saya untuk siapapun yang berkebutuhan khusus. Ada sesuatu yang begitu indah tentang wajahnya yang manis.”

Houk tahu bahwa Onyx ditakdirkan untuk menjadi anggota keluarganya. Sayangnya, karyawan baru di tempat penampungan ini harus menunggu 90 hari sebelum mereka dapat mengadopsinya.

Sementara itu, Houk mengunjungi Onyx setiap hari, semakin jatuh cinta padanya di setiap kunjungan, dan hanya berharap bahwa dia memang ditakdirkan untuk bersamanya.

Seiring berjalannya waktu, tidak ada yang tertarik untuk mengadopsi Onyx. Tidak ada yang bisa melihat betapa istimewanya dia, tetapi Houk hanya menganggapnya sebagai tanda bahwa dialah yang seharusnya membawanya pulang.

“Saya menunjukkan kucing itu kepada banyak orang yang ingin mengadopsi, dan tidak pernah ada orang yang menginginkannya,” kata Houk. “Itu memilukan, tetapi pada saat yang sama, saya senang mengetahui waktu saya akan tiba dan saya bisa membawanya pulang.”

Saat 90 hari hampir selesai, Houk membawa anak-anaknya untuk bertemu Onyx, dan mereka segera jatuh cinta padanya juga.

Bagi mereka, kebutuhan khususnya bukanlah penghalang. Wajahnya yang unik adalah alasan untuk tersenyum. Bagi Houk dan keluarganya, menjadi berbeda selalu adalah hal yang indah.

“Setelah putri saya, yang menderita sindrom down, bertemu Onyx, dia pulang dan memberitahu ayahnya bahwa Onyx perlu menjadi bagian dari keluarga kami karena dia juga memiliki kebutuhan khusus,” kata Houk. “Saya hanya membutuhkannya, mengetahui bahwa dia membutuhkan keluarga yang baik yang akan mencintainya apa adanya.”

Akhirnya, penantian itu berakhir. Tidak ada yang mendaftar untuk mengadopsi Onyx, yang berarti Houk dapat secara resmi menyambutnya ke dalam keluarganya.

Onyx telah berada di rumah barunya selama beberapa minggu sekarang, dan dia sangat menyukainya. 
Ketika dia berada di tempat penampungan, dia agak pemalu, tetapi begitu dia menginjakkan kaki di rumah barunya, kepribadiannya berubah total, dan dia sekarang adalah kucing menyenangkan yang suka bermain.

“Dia tidak pernah berhenti mengeong,” kata Houk. “Saya sangat menyukainya! Dia sangat menyenangkan. Dia senang hal pertama di pagi hari ketika dia melihat kita. Ini adalah perasaan yang baik. Kami memiliki 5 kucing lain, semuanya diselamatkan, yang akan dia ajak bermain, ditambah seekor anjing besar yang menyenangkan. Kami berencana memanjakan Onyx selama sisa hidupnya. Bagi keluargaku, dia benar-benar sempurna!”

Kebanyakan orang tidak menginginkan Onyx karena perbedaannya, tetapi untuk keluarga barunya, mereka sangat bersyukur dapat memilikinya 

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri