Menyalinkode AMP

Pemilik Rumah Baru Menemukan Surat yang Berisi Permintaan dari Mantan Penghuninya


Duniahewan.net - Ketika Miranda dan keluarganya memasuki rumah yang baru mereka beli untuk pertama kalinya, dia menemukan surat di dapur dari pemilik sebelumnya, yang ditujukan kepada pemilik rumah baru. Permintaan yang tertulis di dalamnya mungkin agak luar biasa, tetapi jelas bagi Miranda bahwa dia tidak akan menolaknya dalam keadaan apa pun.

Dalam surat yang ditulis tangan dengan penuh kasih, mantan pemilik meminta bantuan untuk seekor kucing jantan tua yang ditinggalkan di taman rumah:

“Selamat datang di rumah kami tercinta!
“Kami harap Anda menikmatinya. Namun, ada satu hal yang harus kami tanyakan kepada Anda. Anda tidak harus melakukan ini, tetapi akan lebih baik jika Anda melakukannya.

“Seekor kucing jantan tua berwarna oranye tinggal di taman. Dia lahir 12 tahun yang lalu di kebun kami. Dia memiliki kaki yang terluka dan tidak akan membiarkan siapapun di dekatnya. Kami memberinya makan dua kali sehari. Kami memberinya makanan kering atau basah dan menempatkannya bersama dengan mangkuk airnya di depan taman.

Kami membelikannya sebuah rumah kecil untuk musim dingin dan hujan yang berdiri di atas pagar taman. Kami akan sangat berterima kasih jika Anda akan terus menyediakannya untuknya. Ini menyedihkan bagi kita untuk meninggalkan dia.”

” Terima kasih dan semoga Anda menikmati waktu terbaik di rumah baru.”

“Kami langsung melihat ke pintu kaca yang mengarah ke taman, dan dia ada di sana, duduk dan menatap kami,” kata Miranda.

Razum,nama kucing itu yang diberikan oleh Miranda, sangat beruntung bahwa wanita muda ini dan keluarganya adalah penyayang binatang dan sudah memiliki 5 kucing sendiri. Jelas baginya dan anggota keluarga lainnya bahwa mereka tentu saja akan terus merawat kucing liar itu.

“Kami tertawa karena kami sudah memiliki 5 kucing termasuk 1 kucing jalanan ketika kami mengadopsi mereka,” kata pemilik rumah baru itu.

Tapi ternyata, Razum sebenarnya sangat pemalu dan menghindari kontak dengan manusia. Meski dengan penuh syukur ia menerima makanannya, begitu ada orang yang mendekatinya, kucing jantan itu langsung menghilang ke semak-semak terdekat.

Miranda tidak ingin menyerah dalam waktu dekat dan masih memberinya waktu yang dibutuhkan untuk membiasakan dirinya dengan keluarga barunya di rumah. Setelah beberapa minggu dia dapat membuat kemajuan pertama.

“Dia biasanya langsung bersembunyi ketika salah satu dari kami mendekati pintu. Sekarang kita bisa duduk bersamanya di beranda. Dia bahkan makan dari mangkuknya ketika pintu kaca terbuka, yang sebelumnya tidak berani dilakukannya, ”kata wanita muda itu dengan bangga.

Mungkin suatu hari Razum akan mendapatkan kepercayaan diri yang cukup untuk bergabung dengan keluarga. Namun, sampai saat itu tiba, dia selalu dapat mengandalkan Miranda dan keluarganya untuk terus menjaganya dengan penuh kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri