Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Pertemanan kucing dan rubah ini viral di media sosial


Duniahewan.net - Jennifer Rutter selalu menikmati mengamati satwa liar melalui jendela rumahnya di London. Tapi sejak Februari, dia mendapat tamu yang sangat istimewa.

Seekor rubah kecil yang berani mengunjungi kebunnya setiap hari dan suka berjemur di ambang jendela rumah Rutter.

“Saya melihat rubah itu hampir setiap hari, dan dia adalah favorit di jalan kami,” kata Rutter kepada The Dodo. “Anak-anak mengawasinya dari jendela kamar tidur mereka.”

Rutter tidak keberatan memiliki rubah liar sebagai tetangga, terutama karena rubah itu sangat sopan. “Dia tampak sangat sopan dan lembut,” kata Rutter. “[Dia melangkah] dari trotoar untuk membiarkan orang lewat, dan, terlepas dari puing-puing yang dia tinggalkan di kebun saya, dia sangat disambut!”

Rubah bahkan membawa hadiah untuk Rutter, meninggalkan pernak-pernik di depan pintunya.

“Ini memberi saya begitu banyak ‘hadiah’,” kata Rutter. “Saya punya sekantong limau berjamur, banyak stik drum ayam, satu sosis, mobil mainan kecil – roti tampaknya menjadi favorit.”

Tapi tidak ada yang secara pribadi berinteraksi dengan rubah liar sampai minggu ini, ketika anak kucing Rutter, Dodo, memutuskan untuk mencari teman baru.

Dodo sedang berkumpul dengan ibunya di kantor rumah ketika rubah muncul di jendela. Anak kucing kecil yang pemberani segera melompat pada kesempatan untuk bermain dengan rubah liar.

“Dodo berlutut, dan saya menunjukkan rubah padanya,” kata Rutter. “Dia melompat ke jendela dan menarik perhatian rubah, dan kemudian saya mulai merekam. Saya belum pernah melihat mereka berinteraksi sebelumnya, dan sangat mengharukan melihat mereka saling memandang.”

Rubah yang sabar memperhatikan saat Dodo mengais-ngais jendela dan membuat kicauan kecil halo dan kemudian melanjutkan kehidupannya di alam liar.

“Saya pikir rubah itu tampak penasaran dan lucu – bukan ancaman,” kata Rutter. “Sepertinya Dodo telah mengganggunya, dan dia dengan ramah memberi perhatian pada bayi kucing itu.”

Rutter dan Dodo menantikan kunjungan rubah di masa depan dan tidak sabar untuk melihat hadiah apa yang dia bawa selanjutnya.

Sumber: The Dodo

Comments

Advertisement