Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Polisi ini mengumpulkan tiket parkir dengan sumbangan untuk anak kucing liar


Duniahewan.net - Sebuah departemen kepolisian telah menemukan cara untuk memberikan keadilan dengan denda yang menguntungkan hewan yang paling tidak berdaya. Pejabat memutuskan untuk menegakkan hukum dengan lebih murah hati, karena siapa pun yang melanggarnya harus membayar dengan sumbangan ke penampungan hewan setempat.

Jika menurut Anda ide itu dari para genius, maka mari kita konfirmasikan. Adalah Departemen Kepolisian Indiana di Amerika Serikat yang memutuskan untuk mengumumkan tindakan ini melalui jejaring sosial mereka dan masalah ini menyebar seperti api.

Orang-orang memiliki kesempatan untuk membayar denda mereka dan melakukan aksi sosial yang indah pada saat yang sama, menyumbangkan makanan untuk makhluk-makhluk tunawisma dari penampungan Perawatan dan Fasilitas Hewan Muncie .

"Jika Anda memiliki tiket parkir $25, Anda dapat membawa makanan kucing atau sampah senilai $25 ke kantor petugas, dan Anda bisa mendapatkan tiket parkir Anda sebagai imbalan atas sumbangan tersebut," kata Petugas Jamie Brown. Video 15 Juli dibagikan oleh departemen kepolisian di Facebook..

Pengecualian itu ditujukan kepada orang-orang yang memiliki karcis parkir, tidak termasuk denda atas pelanggaran handicap parkir atau pelanggaran yang harus melalui sistem pengadilan atau negara.

“Hingga Jumat [19 Juli] jam 4 sore, kami akan mengizinkan orang membayar tiket parkir mereka dengan makanan kucing, makanan kucing kecil, atau pasir! Bawalah sumbangan sejumlah tiket Anda, ”tulis departemen kepolisian di akun Facebook-nya.

Ide itu muncul setelah para pejabat mengunjungi tempat penampungan lokal, di mana lebih dari 350 anak kucing ditempatkan pada musim panas ini. Untuk alasan ini, polisi memutuskan untuk bekerja sama sedikit dengan penyebabnya dan cara apa yang lebih baik untuk melakukannya dengan menggabungkan keadilan dengan tindakan yang baik.

 “[Tempat perlindungan] dibanjiri kucing dan anak kucing. Kami ingin membantu! ”Mereka menulis di halaman Facebook mereka.

Orang-orang datang dengan tiket yang dibatalkan masing-masing dengan makanan dan pasir. Mereka bahkan menerima sumbangan dari warga yang berkomitmen untuk kebaikan yang memutuskan untuk berpartisipasi bahkan tanpa denda apa pun.

Ini bukan pertama kalinya komando polisi bergabung dengan inisiatif seperti ini, di kota Las Vegas polisi mengizinkan membayar denda karena ngebut dengan perlengkapan sekolah, tetapi ini adalah pertama kalinya hal seperti ini dilakukan Indiana. Kami sangat berharap ini bisa terus dilakukan dan semakin banyak hewan yang mendapat manfaat.

Comments

Advertisement