Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Pria Tua Membantu Anjingnya Berteman dengan Seekor Kucing


Duniahewan.net - Suatu hari, Cheyenne Tyler Berry sedang mencuci piring di rumah ketika sesuatu di luar jendela dapur rumahnya menarik perhatiannya — dan kemudian mencuri hatinya.

Di sana, berjalan dengan tenang di trotoar, seorang pria tua dan anjing kecilnya. Rupanya mereka hanya jalan-jalan.

Hal pertama yang dilihat Berry dari jendelanya adalah anjing itu, tampak sangat gembira.

“Dia melompat dan menjadi bersemangat,” kata Berry kepada The Dodo.

Ketika dia bergerak untuk melihat lebih baik, dia melihat bahwa itu adalah kucing oranye tetangganya, bernama George, yang menarik minat anak anjing itu saat bertengger di dinding kecil.

Namun, alih-alih mendorong anjing itu pergi, pemiliknya justru melakukan yang sebaliknya. Dia mengangkat anjing itu untuk berteman dengan George.

Interaksi itu hanyalah interaksi singkat untuk kedua hewan peliharaan yang sedang menikmati hari mereka, tetapi pertukaran kegembiraan yang lembut itu adalah sesuatu yang tidak akan segera dilupakan Berry.

“Itu membuat saya menangis karena saya terkejut melihat momen yang begitu manis secara langsung,” kata Berry, merangkum perasaannya dalam sebuah posting online: “Saya tidak berhenti tersenyum sejak itu.” 

Comments

Advertisement