Menyalinkode AMP

Profesior universitas kucing terhormat yang bahkan memiliki ID sendiri


Duniahewan.net - Kucing hari ini bisa menjadi apa saja yang mereka inginkan dan tampaknya itu termasuk menjadi profesor hukum. Setidaknya itulah yang terjadi dengan kucing ramah bernama Profesor Dr. Doerak .

Mahasiswa dan staf di Universitas Groningen di Belanda mengenali Profesor Dr. Doerak dan secara teratur memanggilnya dengan nama lengkapnya. Pada akhirnya, Anda harus memperlakukannya dengan hormat karena dia ahli di kursinya .

Kelasnya umumnya terbatas pada "Berjemur" dan "Cara Meminta Kasih Sayang," tetapi kucing kampus ini adalah anggota komunitas yang sangat dicintai. Dia sangat terkenal sehingga mereka bahkan memberinya kartu pelajar sendiri!

Tapi… dari mana Profesor Doerak berasal dan bagaimana dia bisa kuliah? Nah, manusianya tinggal di sebelah kampus mahasiswa , di sebuah rumah di pusat kota. Karena sangat dekat dengan kampus, Doerak hanya perlu beberapa langkah dan sudah dikelilingi oleh mahasiswa.

Doerak bukanlah kucing pertama yang berkeliaran di aula universitas ini. Faktanya, ini adalah yang ketiga untuk melakukannya, namun, tidak ada anak kucing lain yang menyamai popularitasnya

Ini lembut, menyenangkan dan, seolah-olah itu tidak cukup, ia bahkan memiliki akun Instagram sendiri dengan ribuan pengikut.

Banyak mahasiswa yang sangat senang dengan Doerak , yang tidak hanya berkeliaran di lingkungan universitas.

Anda juga dapat menyelinap melalui pintu kelas yang terbuka , hanya untuk sedikit mengalihkan perhatian siswa dan memanjakan diri.

Pada hari libur, Doerak sering tinggal di rumah bersama majikan dan saudara kucingnya . Tampaknya kucing itu terpesona dengan berjalan-jalan di sekitar kampus ketika dia tahu bahwa itu penuh dengan siswa.

Sedemikian rupa sehingga tidak ada mahasiswa yang kuliah di Universitas Groningen yang belum pernah melihat "profesor" unik ini setidaknya sekali.

Ikatan Doerak dengan Groningen sedemikian rupa sehingga Anda dapat menemukan barang dagangan dengan wajah memek di toko universitas .

Pemilik kucing ini pasti sangat bangga karena hewan peliharaannya adalah seorang selebriti.

Doerak adalah bagian dari daftar maskot universitas , yang mendapatkan gelar ini dengan tepat, karena mencuri hati mahasiswa dan "diangkat" oleh mereka dengan cara tertentu.

Sangat mudah untuk mengetahui kejenakaan kucing ini setiap hari, cukup ikuti akun Instagram-nya.







Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri