Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Seekor anak kucing bermata satu yang diselamatkan menemukan semua cinta yang dia butuhkan dalam seekor anjing


Duniahewan.net - Kami ingin semua hewan di dunia menghabiskan hari-hari mereka dengan pemilik yang penuh kasih, jauh dari ketidakadilan, ketidakberdayaan, dan pengabaian. Tapi ini tidak selalu terjadi, dan nasib mereka benar-benar suram.

Stitch adalah anak kucing yang, seperti banyak hewan lainnya, memiliki pengalaman mengerikan ketika dia menghadapi kekejaman beberapa peternak hewan . Ketika anak kucing, yang merupakan Sphinx, lahir, dia mengalami cedera ringan di salah satu matanya.

Infeksinya cukup sederhana dan akan sembuh dalam waktu yang sangat singkat dengan pengobatan beberapa hari, tetapi peternak membiarkannya pergi dan keadaan menjadi lebih buruk . Ketika akhirnya sudah terlambat, dia membawanya ke dokter hewan dan di sana mereka memutuskan untuk mencabut matanya untuk menyelamatkan nyawanya.

Kemudian, peternak yang telah memiliki Stitch sejak lahir, memutuskan untuk meninggalkannya di tempat penampungan , karena dengan kondisinya, tidak akan berguna lagi untuk mendapatkan sejumlah uang dari penjualannya.

Phoebe Gill, gadis 24 tahun, melihat foto Stitch di media sosial. Setelah mengetahui kisah kucing tidak berbulu bermata satu ini, dia langsung jatuh cinta padanya dan tahu dia harus mengadopsinya sesegera mungkin .

Setelah pindah ke rumah Phoebe, Stitch tidak hanya perlu membiasakan diri dengan kehidupan barunya tanpa mata, tetapi juga harus menyesuaikan diri dengan rumah dan keluarga barunya . Namun, satu-satunya masalah adalah gadis itu memiliki orang lain di rumah: Alaska, anjing bull terrier-nya, yang benar-benar menakutkan.

Jadi Phoebe khawatir tentang bagaimana anak kucing itu akan membawanya ke bull terrier-nya dan bagaimana anjing besar yang pemarah itu akan menyambut anggota baru keluarga itu.

Phoebe adalah gadis yang beruntung. Dia tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk mengadopsi anak kucing yang istimewa dan penyayang, tetapi Alaska juga terpikat oleh pesona Stitch . Sejak hari pertama mereka bersama, kedua hewan peliharaan itu menjadi tak terpisahkan .

Sekarang bukan hanya Alaska yang mengikuti Phoebe ke setiap sudut rumahnya. Stitch juga bergabung dengan geng . Mereka makan bersama, tidur bersama, bermain bersama… tidak ada saat mereka berpisah.

Wanita muda ini bangga telah memberi Stitch kesempatan kedua yang pantas didapatkan siapa pun.

Saya tahu bahwa karena kondisinya, sulit bagi anak kucing dengan karakteristiknya untuk menemukan rumah yang sempurna , tetapi semuanya ternyata lebih baik daripada yang dibayangkan siapa pun.

Sekarang Stitch tidak hanya memiliki pemilik yang penuh kasih yang menerima dia apa adanya, dia juga memiliki teman anjing yang menemaninya dan membuatnya merasa aman dan dicintai.

Comments

Advertisement