Menyalinkode AMP

Seekor anak kucing buta meluluhkan hati mereka - Mereka tidak bisa pergi tanpanya dan mereka memberinya kejutan seumur hidup


Duniahewan.net - Seperti banyak manusia, ada sejumlah besar hewan yang menghadirkan kebutuhan khusus dalam hidupnya , baik itu cacat motorik, pendengaran, atau penglihatan. Hal ini membutuhkan perawatan yang lebih spesifik agar kehidupan mereka dapat berjalan normal.

Sayangnya, tidak semua orang mau memiliki hewan peliharaan dengan kapasitas yang lebih kecil dan merawatnya sesuai kebutuhan dan kebutuhannya. Sikap seperti ini menyebabkan banyak hewan penyandang disabilitas dibiarkan pada nasib mereka dan menghabiskan seluruh hidup mereka di tempat penampungan tanpa diadopsi, membuat mereka kehilangan rumah yang penuh kasih.

Namun, dalam satu atau lain cara, orang-orang baik hati selalu muncul yang membuat perbedaan dan bertindak demi anak-anak kecil dengan kebutuhan terbesar ini. Dalam cerita ini kita akan berbicara tentang sepasang pecinta kucing bernama Jen dan Ian yang telah berdedikasi untuk merawat anak kucing di The Playschool ice bandward kittens yang membutuhkan selama 9 tahun.

Pada kunjungan ke tempat penampungan lokal pada tahun 2018, sebagai bagian dari rencana untuk mengadopsi kucing dewasa lainnya, Jen dan Ian pergi ke tempat penampungan lokal mereka ketika mereka tiba-tiba menemukan seekor anak kucing buta kecil yang meluluhkan hati mereka.

"Saya melihat anak kucing kecil yang memiliki jahitan di matanya dan dia mengenakan kerucut, duduk di kandangnya mencoba makan dari mangkuk makanan," kata Jen.

Wanita itu, tersentuh oleh si kecil, bertanya kepada dokter hewan tentang penyebab kondisinya, di mana spesialis menjelaskan bahwa anak kucing itu lahir dengan beberapa masalah genetik. Matanya tidak pernah sepenuhnya terbentuk, dan mereka menjadi terinfeksi .

Untuk menjaga anak kucing tetap sehat, dokter hewan memutuskan untuk menutup rongga mata hewan tersebut , yang ditanggapi dengan sangat positif oleh anak kucing tersebut, sehingga dia tampaknya tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang berbeda pada dirinya.

Beginilah cara Jen dan Ian memutuskan untuk mengadopsinya. Mereka menyebutnya Bop . Beginilah cara kucing mulai hidup dalam inti keluarga yang penuh kasih dan beradaptasi, dengan semua fasilitas untuk rekreasi dan pengembangannya di dalam rumah.

Tapi ada masalah: kucing Jen tidak tahu bagaimana berinteraksi dengan anak kucing buta ini dan sangat berhati-hati. Kemudian Jen ingat bahwa Bop memiliki saudara laki-laki di tempat penampungan, Boop, dan muncul dengan ide untuk menyatukan mereka kembali dengan harapan itu akan membantunya menjembatani kesenjangan antara kucing-kucingnya yang lain dan Bop.

Hari ini kedua saudara itu baik-baik saja . Tanpa disadari, mereka telah menjadi pendukung bagi yang lain. Mereka mencintai semua saudara kucing mereka dan juga berteman baik dengan semua kucing asuh yang diambil Jen dan Ian.

“Sungguh aneh kau tersandung sesuatu. Kami telah membeli mainan kucing, tempat tidur kucing, dan terowongan kucing, dan dia melakukan hal-hal yang sangat menakjubkan dengan mereka, ”kata wanita itu.

Semua orang yang telah bermurah hati dan mendukung tindakan mengadopsi hewan peliharaan penyandang cacat memastikan bahwa mereka tidak menyesalinya sama sekali, karena hewan yang memiliki keterbatasan jauh lebih penyayang.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri