Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seekor anak kucing jatuh cinta pada ribuan orang karena ekornya yang membuatnya terlihat seperti tupai


Duniahewan.net - Setiap hewan adalah makhluk yang benar-benar unik. Ada ribuan anjing dan anak kucing yang praktis hanya perlu bicara . Dengan kepribadian dan penampilan mereka, mereka membuat kami mengerti bagaimana perasaan mereka dan betapa memanjakan mereka sepanjang hari, sehingga mereka segera menjadi bagian dari keluarga. Kini, seekor anak kucing lucu dari Jepang telah mencuri hati ribuan orang dengan penampilan yang sangat istimewa dan cantik.

"Ekornya hampir lebih besar dari bagian tubuhnya yang lain."

Ini tentang Bel . Anak kucing Minuet yang ekornya sangat panjang dan lebat sehingga mudah dikira tupai . Jika orang yang tidak curiga melihat Bell dari belakang, mereka akan segera mengira itu adalah hewan pengerat. Namun, begitu dia berbalik dan mulai mengeong lucu , semua orang mengerti bahwa dia adalah anak kucing yang sangat anggun dan cantik .

"Ini benar-benar mengembang secara maksimal."

Kucing minuet juga dikenal sebagai Napoleon . Ini adalah jenis kucing, salah satu campuran baru-baru ini sejak mereka diakui oleh Asosiasi Kucing Internasional pada tahun 2016 sebagai hibrida domestik . Mereka adalah anak kucing yang memiliki kaki agak kecil tetapi masih sangat lincah dan penuh energi . Mereka memiliki wajah bulat dan bulu berlimpah yang menjadi ciri mereka yang paling terlihat.

"Aku sudah melihatnya ribuan kali, tapi dia sangat menggemaskan, aku tidak bisa berhenti."

Dalam kasus Bell, ekornya yang indah dan panjang menjadi alasan mengapa anak kucing ini tidak berhenti mencuri hati di seluruh dunia. Dia bukan tupai, seperti yang diyakini banyak orang, tetapi dia memiliki kelincahan seperti hewan pengerat untuk menjelajahi segala sesuatu di sekitarnya dan dalam hitungan menit dia bisa melakukan lebih banyak kerusakan daripada Chip and Dale yang terkenal.

Ekornya sangat panjang dan halus sehingga ketika berjalan ia dapat mencapai telinganya dan menggelitiknya dengan lucu saat Anda memindahkannya dari satu sisi ke sisi lain.

Tidak diragukan lagi bahwa dengan ekornya yang indah, Bell memiliki lebih dari cukup untuk mencuri perhatian semua orang. Dia adalah anak kucing yang benar-benar elegan dan lucu.

Comments

Advertisement