Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seekor anak kucing kecil hampir mati karena tenggelam dan seorang pahlawan muncul untuk menghidupkannya kembali


Duniahewan.net - Ketika kita percaya bahwa semuanya hilang, seseorang muncul untuk memberi hidup arah baru. Inilah yang terjadi pada anak kucing cantik ini, yang sangat dekat dengan kematian dan seorang pria yang tidak melihat batas muncul untuk menyelamatkannya . Itu tentang anak kucing liar yang hanyut oleh hujan lebat di Istanbul, Turki .

Rupanya anak kucing itu sudah tidak bernyawa, atau setidaknya itulah yang diyakini oleh orang-orang yang tidak percaya, melihat tubuh anak kucing yang basah kuyup. Tidak sampai seorang pria mengamati adegan sedih dan memutuskan untuk bertindak dengan harapan menghidupkannya kembali . Keskin, adalah seorang pekerja kota dan pria yang dengan gagah berani mencoba menyelamatkan anak kucing di tengah jalan.

Keskin berkomentar bahwa ketika dia mendekati anak kucing itu, dia benar-benar tidak sadarkan diri. Hewan yang tak berdaya itu tidak mengeluarkan suara atau gerakan apa pun, jadi pria itu harus bertindak dengan lebih presisi. Dia berlutut di tengah jalan dan mulai melakukan resusitasi jantung paru (RJP) pada anak kucing putih yang lemah . Keskin mulai bernapas dengan lembut melalui mulut kecil kucing itu dan memijat dadanya untuk membantunya mengeluarkan semua air dari paru-parunya.

Mereka yang merenungkan pemandangan itu tampak terkejut dan sangat berharap pada nasib hewan itu. Setelah beberapa detik, anak kucing itu mengeong kecil dan menumpahkan air . Komitmen Keskin terhadap kucing itu tidak hanya untuk menghidupkannya kembali, dia sangat ingin menyelamatkan hidupnya sehingga setelah membuatnya bereaksi dia berlari keluar dan masuk ke truk untuk membawa anak kucing itu ke rumah sakit hewan.

Di rumah sakit ia menerima perawatan yang diperlukan dan membantunya pulih sepenuhnya. Setelah membawanya ke rumah sakit, Keskin tidak mengucapkan selamat tinggal pada anak kucing itu. Dalam konferensi pers yang berlangsung di rumah sakit hewan tak lama setelah penyelamatan, pria yang telah menjadi pahlawan itu berkomentar bahwa anak kucing itu sekarang bersama mereka dan merupakan bagian dari tim kerja 

Tanpa ragu, Keskin sangat senang bisa menghidupkan kembali anak kucing itu ketika dia mengira dia sudah dalam kegelapan. Hanya seseorang dengan hati sebesar dan sebaik Keskin yang akan bertindak seperti dia. Betapa bagusnya kita bisa mengandalkan orang-orang seperti dia. 

Comments

  1. Semoga Tuhan memberkati Keskin dan memberinya hidup yang sehat.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement