Menyalinkode AMP

Seekor anak kucing pasti patah hati setelah mengembalikannya untuk KETIGA kalinya ke tempat penampungan


Duniahewan.net - Seekor anak kucing yang malang akhirnya patah hati menjadi ribuan keping setelah dikembalikan ke tempat penampungan, tidak hanya sekali, tetapi TIGA KALI!

Tidak semua teman berbulu cukup beruntung untuk menemukan keluarga sejati yang mencintai dan menerima mereka apa adanya. Yang lain, sayangnya, harus melalui episode yang tidak menguntungkan untuk menemukan keluarga yang tepat .

Ini adalah kisah Oscar, anak kucing menggemaskan yang telah dikembalikan ke penampungan RSCPA Burton untuk ketiga kalinya . Keluarga terakhirnya datang ke tempat penampungan dengan sangat bersemangat untuk mengadopsinya setelah staf dan beberapa orang berbagi di jaringan bahwa kucing cantik itu sedang mencari rumah baru.

Keluarga tiba di tempat penampungan, saat itu, Oscar sudah kembali dua kali tanpa alasan lebih lanjut dari pemiliknya , tampaknya tidak ada yang tertarik padanya.

Pengasuhnya senang bahwa keluarga ini tertarik, lagipula, yang ketiga kalinya adalah pesona dan ini adalah kesempatan ketiga bagi Oscar yang, bahkan lebih bahagia, pergi dengan pemilik barunya. Namun, kekecewaan segera datang ketika keluarga itu muncul di tempat penampungan beberapa bulan kemudian untuk mengembalikan anak kucing itu .

Sekali lagi anak kucing itu berada di fasilitas penampungan tanpa mengerti mengapa tidak ada yang menginginkannya di rumah mereka. Staf penampungan, pada bagian mereka, tidak dapat mempercayai penderitaan anak kucing itu, mereka mengatakan bahwa Oscar adalah kucing yang sangat penyayang dan lucu . Melalui halaman Facebook-nya, RSCPA Burton berkomentar:

"Oscar berada di musim ketiganya bersama kami sejak September, telah dibawa kembali karena sifatnya (terkadang penuh semangat)."

Sebelum kedatangan Oscar, seluruh staf bingung, mereka tidak percaya bahwa anak kucing yang begitu menawan tidak cocok dengan keluarga . Mereka menjelaskan bahwa kucing itu tidak menunjukkan kepribadian yang tidak biasa dan selama berada di penampungan mereka tidak pernah melihat sesuatu yang aneh tentangnya.

Meski terlihat aneh, anak kucing ini tidak pemarah meskipun berkali-kali dia suka berekspresi dengan mengeongnya , dia suka menarik perhatian staf dengan mendekatkan kepalanya dengan lembut seolah-olah untuk mengingatkan semua orang bahwa dia adalah bagian. dari tempat penampungan.

“Oscar adalah teman yang baik untuk berada di sekitar, dia ramah, suka berpetualang dan ramah. Ya, RAMAH!! Dia mendengkur dengan antusias ketika dia melihat kita di pagi hari, dia jauh dari pemalu atau gugup di sekitar orang. Namun, terkadang dia menunjukkan sisi agresif dan memiliki momen yang tidak terduga”, sorot RSCPA.

Terlepas dari perilaku anak kucing yang tidak terduga ini, pengasuhnya percaya bahwa sikapnya akan berubah seiring waktu, ia hanya membutuhkan seseorang yang menerimanya apa adanya , tetapi yang terpenting, yang memiliki banyak kesabaran untuk menemaninya selama proses ini.

Mulai dari sini, staf sampai pada kesimpulan bahwa masalah koeksistensi Oscar terletak ketika dia dipaksa untuk melakukan beberapa aktivitas atau berbagi dengan kucing lain .

Mereka juga menyoroti bahwa Anda mungkin memiliki beberapa masalah dengan wanita yang lebih tua , mungkin karena trauma masa lalu. Oleh karena itu, mereka bersikeras bahwa pengadopsi masa depan mereka harus muda dan lebih disukai laki-laki .

Mereka merekomendasikan bahwa hal terbaik untuk Oscar adalah membiarkannya mandiri dan tidak menekannya untuk melakukan beberapa aktivitas , ini tidak ada hubungannya dengan tampilan kasih sayang, dia hanya akan datang untuk menyambut mereka dan membiarkan mereka membelai dia.

Anak kucing yang cantik dengan kepribadian yang unik dan suka berpetualang ini ingin memiliki keluarga sejati yang mencintainya selamanya , sebaiknya tidak memiliki anak dan bahwa dia adalah satu-satunya hewan peliharaan.

Karena sangat mandiri, sebaiknya rumah baru Anda memiliki taman, sehingga Anda dapat menikmati menghabiskan waktu di luar rumah dan tidak akan merasakan tekanan apa pun.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya